Prediksi John Barnes: Chelsea dan Liverpool Tidak Bakal Juara Liga Inggris

Jum'at, 07 Januari 2022 - 09:31 WIB
loading...
Prediksi John Barnes: Chelsea dan Liverpool Tidak Bakal Juara Liga Inggris
John Barnes meyakini Chelsea dan Liverpool sulit untuk keluar sebagai juara Liga Inggris 2021-2022. Itu mengacu pada penampilan Manchester City, yang sukses mampu menjaga konsistensi di setiap pertandingan / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - John Barnes meyakini Chelsea dan Liverpool sulit untuk keluar sebagai juara Liga Inggris 2021-2022. Itu mengacu pada penampilan Manchester City , yang sukses mampu menjaga konsistensi di setiap pertandingan.

Saat ini, Man City masih betah berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 53 poin dari 21 pertandingan yang telah dijalaninya. Sedangkan Chelsea dan Liverpool mengekor di belakangnya dengan tertinggal 10 dan 11 angka.

Melihat gap poin tersebut, Barnes menilai bahwa Man City akan sulit dikejar Chelsea dan Liverpool. "Akan sangat sulit bagi mereka (Chelsea atau Liverpool) untuk mengejar Man City sekarang," ungkap Barnes dilansir dari Sportskeeda, Kamis (6/1/2022).

BACA JUGA: Pemberontakan 11 Pemain Manchester United Tolak Ralf Rangnick!

Lebih jauh, Barnes menganggap Man City di musim ini masih terlalu tangguh untuk dikalahkan. Bahkan dirinya menyebut The Citizens tetap mampu meraih kemenangan meskipun sedang bermain buruk.

“Sepak bola adalah permainan lama yang lucu, tetapi (Man) City tampaknya bermain dengan sangat tangguh. Bahkan ketika mereka tidak bermain bagus. Seperti yang kita lihat melawan Arsenal mereka bisa menang,” beber Barnes.

BACA JUGA: Tottenham Ditekuk Chelsea, Harry Kane: Perjuangan Belum Selesai!

Jika Barnes sudah punya prediksi tentang siapa yang bakal keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini, lantas bagaimana dengan posisi runner up?

Barnes menebak jika Liverpool bakal menduduki posisi kedua di klasemen akhir Liga Inggris musim ini. Sementara Chelsea akan bertukar tempat dengan The Reds, yakni menempati urutan ketiga.

“Saya masih menjadikan Liverpool favorit kedua dan Chelsea favorit ketiga,” imbuh pria berusia 58 tahun tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)