Fantastis! Timnas Indonesia Tantang Kroasia dan Juara Eropa Yunani

Jum'at, 07 Januari 2022 - 05:40 WIB
loading...
Fantastis! Timnas Indonesia Tantang Kroasia dan Juara Eropa Yunani
Timnas Indonesia akan menjalani FIFA Matchday pada Maret 2022. Menariknya, Yunani dan Kroasia masuk sebagai calon kuat yang bakal menantang skuad Garuda / Foto: Cikal Bintang (MPI)
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia akan menjalani FIFA Matchday pada Maret 2022. Menariknya, Yunani dan Kroasia masuk sebagai calon kuat yang bakal menantang skuad Garuda.

Hal tersebut diungkap oleh Sekertaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, pada acara pelepasan penggawa Timnas Indonesia ke klub masing-masing, Kamis (6/1/2022). Saat ini, Yunus tengah menjalin komunikasi dengan kedua negara itu.

"Nah untuk yang FIFA Matchday Maret (2022), kita lagi komunikasi dengan Kroasia dan Yunani," tutur Yunus kepada awak media, Kamis (6/1/2022).

BACA JUGA: Kantongi Calon Lawan di FIFA Matchday, Shin Tae-yong Sungkan Membocorkannya

Tentunya ini merupakan kabar baik untuk perkembangan permainan Timnas Indonesia . Pasalnya, baik Yunani maupun Kroasia saat ini menduduki peringkat 55 dan 15 di rangking FIFA.

Selain itu, Yunani dan Kroasia juga kerap tampil di berbagai ajang Internasional. Sementara itu, untuk FIFA Matchday bulan ini, Yunus sudah memastikan sang lawan adalah Bangladesh.

BACA JUGA: Ambisi Witan Sulaeman di Lechia Gdansk: Tambah Menit Bermain dan Masuk Tim Inti

Nantinya, pertandingan itu akan digelar dua kali di Bali mengingat Brunei Darussalam belum bisa dipastikan dan Tajikistan mengundurkan diri. "Untuk (FIFA Matchday) Januari ini kita lagi komunikasi dengan Bangladesh, karena Bangladesh mau kesini terus minta dua kali main," beber Yunus.

"Jadi kalau dia (Bangladesh) minta dua kali main, Brunei Darussalam tidak jadi. Awalnya Tajikistan juga meminta kami bermain karena pernah bermain disana, tapi tiba-tiba merema mengundukan diri karena tidak lunya pelatih," pungkas Yunus.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0831 seconds (0.1#10.140)