8 Pemain Bologna Positif Covid-19, Inter Milan Menang WO

Kamis, 06 Januari 2022 - 20:37 WIB
loading...
8 Pemain Bologna Positif Covid-19, Inter Milan Menang WO
Inter Milan dinyatakan menang walkover alias WO atas Bologna. Keputusan ini terjadi lantaran 8 pemain Bologna terpaksa menjalani karantina setelah terinfeksi Covid-19 / Foto: Instagram Inter Milan
A A A
BOLOGNA - Inter Milan dinyatakan menang walkover alias WO atas Bologna. Keputusan ini terjadi lantaran 8 pemain Bologna terpaksa menjalani karantina setelah terinfeksi Covid-19.

Laga tersebut semestinya dihelat di Stadion Renato Dall’ara pada Kamis, (6/1/2022) malam WIB. Namun, hingga jam melewati waktu kick-off pertandingan tak kunjung dimulai.

Padahal, para pemain Inter sudah memasuki lapangan dan melakukan pemanasan. Namun, tak satupun pasukan Sinisa Mihajlovic sama sekali terlihat batang hidungnya.

BACA JUGA: Pratama Arhan Tertarik Berkarier di Luar Negeri tapi Tunggu Bisikan Shin Tae-yong

Hanya Direktur Bologna , Marco Di Vaio, yang muncul di pinggir lapangan. Dia terlihat mengobrol dengan Pelatih Inter, Simone Inzaghi.

Dilansir dari Football Italia, Kamis (6/1/2022), ternyata Otoritas Kesehatan Lokal kota Bologna telah memerintahkan kepada Marko Arnautovic dkk untuk menjalani karantina selama lima hari. Hal itu diperintahkan setelah delapan pemain dan dua staff Rossoblu –julukan Bologna- dinyatakan terpapar Covid-19.

Setelah menunggu 45 menit, Inter akhirnya dinyatakan menang WO oleh wasit. Alhasil, Lautaro Martinez dkk berhak mengantongi kemenangan dengan skor 3-0.

BACA JUGA: FIFA Matchday: Proses Naturalisasi 4 Pemain Keturunan Indonesia Dikebut Dirampungkan

Akan tetapi, jika Bologna melakukan banding maka pertandingan tersebut bisa dijadwalkan ulang. Kasusnya sama seperti yang terjadi pada laga Napoli kontra Juventus musim lalu.

Tak hanya laga tersebut, tiga pertandingan Liga Italia lainnya juga resmi ditunda. Tiga laga yang dimaksud adalah Fiorentina-Udinese, Atalanta-Torino and Salernitana-Udinese.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2282 seconds (10.177#12.26)