Total Hadiah UniPin Ladies Series Season 2 Meningkat

Kamis, 06 Januari 2022 - 21:02 WIB
loading...
A A A
Turnamen UniPin Ladies Series Season 2 kembali mendapatkan dukungan dari Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), selaku organisasi yang mewadahi semua kegiatan esports di Indonesia. Mereka juga menyampaikan harapan dan dukungannya kepada salah satu turnamen ladies terpopuler di Indonesia tersebut.

“PBESI mendukung penuh penyelenggaraan UniPin Ladies Series ini. Turnamen ini kami harapkan dapat menjadi motor penggerak yang akan menumbuhkan kesetaraan gender dalam industri esports saat ini, serta mengasah bakat dan kepercayaan diri para atlet esports perempuan yang berpartisipasi di dalamnya,” ujar Ketua Bidang Humas dan Komunikasi dari PB ESI, Ashadi Ang.

Tak ketinggalan, Azwin Nugraha selaku Head of PR dari Moonton Games juga mengutarakan pendapatnya, “Kami sangat bersyukur dengan adanya turnamen-turnamen seperti UniPin Ladies Series ini yang akan mendukung pertumbuhan ekosistem esports di Indonesia, sehingga turnamen ladies akan semakin ramai. Moonton akan terus mendukung kegiatan-kegiatan serupa dan berharap scene ladies di Indonesia akan terus berkembang," tambahnya.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)