Atletico Madrid Tak Perpanjang Kontrak, Luis Suarez Ingin Jajal MLS?

Jum'at, 07 Januari 2022 - 04:30 WIB
loading...
Atletico Madrid Tak Perpanjang Kontrak, Luis Suarez Ingin Jajal MLS?
Masa tugas Luis Suarez bersama Atletico Madrid akan habis pada akhir musim ini. Mantan penyerang Barcelona itu konon ingin merambah MLS. Foto: REUTERS/Susana Vera
A A A
MADRID - Masa tugas Luis Suarez bersama Atletico Madrid akan habis pada akhir musim ini atau 30 Juni 2022. Karena tidak ada indikasi bakal diperpanjang, mantan penyerang Barcelona itu konon ingin hijrah ke Amerika Serikat (AS).



Suarez tidak bisa berharap akan terus membela Los Rojiblancos. Selain sudah berusia 34 tahun, performa pemain asal Uruguay itu juga mengalami penurunan.

El Pistolero baru menyumbang delapan gol dari 25 laga di seluruh kompetisi pada musim ini. Produktivitasnya menurun drastis ketimbang tahun lalu yang mengemas 21 gol dari total 38 pertandingan.

Ini sebabnya Suarez sudah mulai memikirkan tujuan selanjutnya. Konon Liga Amerika Serikat (MLS) menjadi salah satu opsi tujuannya untuk musim depan.

Keinginan merambah MLS sudah tercetus sejak Suarez meninggalkan Barcelona. Namun, rencana itu masih belum bisa terwujud dan harus bertahan di Atletico.

Suarez sejatinya nyaris hijrah ke MLS saat didepak Barcelona. Namun, dia terlambat dan akhirnya memilih bergabung dengan Atletico pada musim panas 2020.

Namun, karena usianya yang tak lagi muda, Atletico tak memiliki hasrat untuk memperpanjang kontrak Suarez. Terlebih produktivitas gol dari sang pemain terbukti mengalami penurunan.



Atletico siap melepas Suarez karena masih memiliki penyerang bertalenta seperti Joao Felix, serta pemain baru yang rencananya akan diboyong pada bursa transfer musim dingin ini.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)