Sadis! Francis Ngannou KO Brutal Stipe Miocic sampai Kaki Tertekuk

Jum'at, 07 Januari 2022 - 05:29 WIB
loading...
Sadis! Francis Ngannou KO Brutal Stipe Miocic sampai Kaki Tertekuk
Sadis! Francis Ngannou KO Brutal Stipe Miocic hingga Kaki Tertekuk/The Sun
A A A
Sadis! KO Brutal Francis Ngannou membuat Stipe Mioci terlentang dengan kaki tertekuk dalam pertarungan UFC 260. Sebuah rekaman ulang dari KO menakutkan Francis Ngannou yang meng-KO Stipe Miocic di ronde kedua untuk mempertahankan gelar kelas berat UFC.



Predator menjadi juara kelas berat kelahiran Afrika pertama dengan pukulan hook kiri yang dahsyat setelah disengat oleh pukulan overhand kanan, yang diikuti dengan pukulan palu tinju. Dan sudut baru KO - termasuk audio pukulan palu yang mengerikan - memicu banyak komentar dari penggemar UFC di seluruh dunia.

Satu tweeted: "Sadis!!!"

Yang lain berkata: "Brutal."

Dan yang lain berkata: "Suara tinju palu!!'

Seseorang berkomentar: "Suara pukulan terakhir itu, bung."

Yang lain berkata tentang pukulan terakhir: "Ya Tuhan, tinju palu itu."

Ngannou akan kembali beraksi seminggu pada Minggu pagi di acara utama UFC 270 di Anaheim, California. Pertahanan gelar pertama petarung Prancis kelahiran Kamerun itu akan menghadapi wajah yang sudah tidak asing lagi dalam diri rekan setim lamanya Ciryl Gane - yang saat ini memegang mahkota kelas berat sementara.

Dalam sebuah wawancara dengan Sports Illustrated, Ngannou mengatakan tentang gelar Gane: “Saya tidak mengenali sabuk [Gane]. Saya adalah juara kelas berat yang tak terbantahkan. [Sabuk Gane] tidak sah, itu pengganti. Kehadiran sang juara membuat gelar sementara tidak sah. Dan saya di sini."

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)