Sadis! Francis Ngannou KO Brutal Stipe Miocic sampai Kaki Tertekuk

Jum'at, 07 Januari 2022 - 05:29 WIB
loading...
A A A
Ngannou baru-baru ini berselisih dengan presiden UFC Dana White, yang secara terbuka mengatakan kepadanya bahwa dia bebas untuk meninggalkan promosi setelah kontraknya berakhir. Tetapi pasangan itu sejak itu mengadakan pembicaraan yang produktif, dengan White baru-baru ini memberi tahu Teddy Atlas:

"Francis dan saya bertemu satu sama lain malam itu saat makan malam dan kami berbicara dengan baik, dia tidak habis kontrak jika dia memenangkan pertarungan itu, saya pikir dia mendapat satu pertarungan lagi setelah itu.''

“Saya selalu mengatakan bahwa olahraga ini menyenangkan bagi saya, saya suka melakukan ini. Berlawanan dengan narasi di luar sana, kami telah membuat banyak orang kaya.

"Jika kamu tidak ingin berada di sini, jika ini bukan tempat yang kamu inginkan, yah itu tidak menyenangkan bagimu dan itu pasti juga tidak menyenangkan bagiku. Ini semua adalah pria dan wanita dewasa. Setiap orang harus membuat keputusan mereka sendiri dalam hidup dan menempuh jalan mereka sendiri, tetapi saya pikir Francis dan saya memiliki percakapan yang baik."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)