Juventus Ditahan Napoli, Massimiliano Allegri Sesalkan Lini Serang Ragu-ragu

Jum'at, 07 Januari 2022 - 06:33 WIB
loading...
Juventus Ditahan Napoli, Massimiliano Allegri Sesalkan Lini Serang Ragu-ragu
Juventus gagal meraup tiga angka saat menjamu Napoli/foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus gagal meraup tiga angka saat menjamu Napoli pada giornata ke-20 Serie A Italia 2021/2022 . La Vecchia Signora ditahan 1-1 di Allianz Stadium, Turin, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB. Kinerja lini serang menjadi sorotan Pelatih Massimiliano Allegri.

Juventus bahkan tertinggal lebih dulu setelah penyerang Napoli Dries Mertens mencetak gol pada menit ke-23. La Vecchia Signora (si Nyonya Tua) terhindar dari kekalahan usai Federico Chiesa mencetak gol pada menit ke-54.



Biacra peluang, Juventus sejatinya memiliki lebih banyak kesempatan dibandingkan Napoli. Juventus membuat 22 peluang, bandingkan dengan Napoli yang memiliki 16 peluang sepanjang pertandingan.

Allegri menilai penggawanya bermain ragu-ragu. Terutama pemain di lini depan, yang serangannya tak sesuai harapan sehingga gagal membuat gol kedua.



“Kami memiliki peluang untuk unggul. Tetapi, serangan kami kurang akurat dan ragu-ragu. Kami berhasil menyamakan kedudukan, namun permainan kami meragukan,” kata Allegri dikutip Football Italia.

Allegri pun berharap para pemainnya dapat belajar dari laga ini. setidaknya mereka masih mengamankan satu poin yang berharga, untuk mengejar para rival di klasemen sementara.

“Kami harus melihat sisi positifnya, kami mendapat poin. Saya ingin para pemain lebih tenang dan fokus. Namun, hal itu juga berpengaruh dengan karakteristik setiap pemain,” ujarnya.

Hasil ini membuat Juventus berada di peringkat kelima klasemen dengan poin 35. Mereka tertinggal lima angka dari Napoli yang berada di posisi ketiga klasemen sementara.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)