Hasil Liga Italia Juventus vs Napoli: Federico Chiesa Selamatkan Tuan Rumah

Jum'at, 07 Januari 2022 - 04:59 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Juventus vs Napoli: Federico Chiesa Selamatkan Tuan Rumah
uventus terhindar dari kekalahan saat menjamu Napoli pada giornata ke-20 Liga Italia 2021/2022. Tertinggal 0-1, La Vecchia Signora menutup laga dengan hasil 1-1. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Juventus terhindar dari kekalahan saat menjamu Napoli pada giornata ke-20 Liga Italia 2021/2022. Tertinggal dulu 0-1, La Vecchia Signora bisa menutup laga dengan hasil imbang 1-1.



Jumpa di Allianz Stadium, Turin, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB, Napoli menjebol dulu gawang Juventus lewat Dries Mertens. Namun, tuan rumah bisa terselamatkan berkat jasa Federico Chiesa.

Hasil minim ini membuat Juventus tetap terdampar di posisi lima dengan 35 poin. Begitu pula dengan Napoli yang tidak beranjak dari urutan tiga.

Juventus sejatinya bisa menguasai bola sejak pertandingan dimulai. Mereka lalu memperoleh peluang pada menit keempat. Tetapi, sepakan Alvaro Morata dapat dihalau bek Napoli.

Para pemain Juventus dapat bergerak bebas di area pertahanan Napoli. Hal itu membuat Chiesa nyaris membuat gol pada menit ke-17. Sayang, upayanya masih melebar.

Sibuk menyerang, Juventus malah kebobolan terlebih dahulu. Napoli sukses unggul pada menit ke-23. Mertens memanfaatkan kesalahan bek Juventus untuk mencetak gol lewat tendangannya.

Itu membuat Napoli mencoba untuk berbalik menekan. Mereka bahkan hampir saja menggandakan keunggulan pada menit ke-39. Namun, serangan Piotr Zielinski busa dihentikan kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Napoli terus memberikan tekanan kepada tuan rumah. Kesempatan didapat pada menit ke-44. Namun, Szczesny mampu menjaga gawangnya tak kembali kebobolan hingga babak pertama usai.

Juventus langsung tancap gas begitu paruh kedua dimulai. Mereka bekerja keras untuk menyamakan kedudukan. Chiesa nyaris melakukannya pada menit ke-49, namun sepakannya masih melebar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)