4 Kontroversi Novak Djokovic yang Menggegerkan Jagat Tenis

Jum'at, 07 Januari 2022 - 07:17 WIB
loading...
A A A
Dia selalu menyangkal perselingkuhan, tapi itu tidak menghentikan rumor. Ada juga spekulasi tentang seorang pengacara pirang dari Ukraina, bernama hanya sebagai Victoria, yang feed Instagram mengungkapkan dia mengikutinya di mana pun di dunia dia bermain.

Lalu ada mantan pacarnya DJ Lady Lee - DJ wanita dengan bayaran tertinggi di Serbia, nama asli Lidija Popovic - yang membahas "ikatan emosional" platonis mereka yang terus berlanjut. Dia cepat untuk menepis saran ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi di antara mereka. Djokovic juga dikaitkan dengan aktris Bollywood Deepika Padukone, yang dikenal sebagai Dippy, yang terlihat bersamanya pada Maret 2016 meninggalkan bar The Nice Guy di Los Angeles dengan mobil hitam yang dikemudikan sopir.

Dia kemudian menjelaskan bahwa Dippy adalah teman istrinya, meskipun Jelena tidak ada di sana. Itu tidak membantu kasusnya bahwa Natasa Bekvalac mengarungi dan, menurut beberapa laporan, bahkan menyarankan "Novak akan lebih bahagia berkencan dengan Deepika".

2. Pemerasan £50k
Tahun lalu seorang model mengklaim dia ditawari €60.000 (£50,1k) dan liburan gratis ke tujuan pilihannya jika dia menipu Djokovic untuk tidur dengannya di depan kamera. Natalija Scekic, dari Serbia, mengungkapkan bahwa dia didekati oleh seorang pria untuk merayu bintang tenis itu dan memfilmkan pertemuan tersebut sebelum membagikan rekaman itu kepada publik, tetapi dia menolak.

Berbicara kepada majalah Svet&Scandal, dia berkata: “Memang benar seorang pria menghubungi saya. Saya mengenalnya dari (London) dan saya menganggapnya sebagai pria yang serius. “Saya akrab dengan pekerjaan mereka dan mereka bagus. Ketika dia meminta saya untuk berkencan, saya pikir itu untuk masalah bisnis.''

"Namun, seiring berjalannya percakapan, saya melihat bahwa itu tidak ada hubungannya dengan hidup saya. Saya pikir itu adalah kamera tersembunyi ketika dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus merayu Novak dan memfilmkannya, tetapi tidak perlu khawatir tentang itu karena dia sudah mengurus itu.

“Dia memberi tahu saya bahwa saya bisa mendapatkan sekitar 60.000 euro untuk itu dan perjalanan ke mana pun saya mau. Aku tertawa, berharap dia mengatakan itu lelucon, tapi pria itu sangat serius. Saya merasa sangat tersinggung dan terhina.''

“Mereka benar-benar mempersiapkan rencana yang luar biasa. Saya diberitahu untuk membawa Novak ke suatu tempat ke tempat yang intim dan memfilmkan semuanya.”

3. Anti Vaksin
Bukan hanya pernikahannya yang mendapat sorotan, karena Djokovic sering mengatakan beberapa hal aneh tentang keyakinannya tentang kesehatan. Misalnya, pada tahun 2010 dia mengklaim bahwa dia telah mendiagnosis dirinya sendiri dengan alergi gandum dengan menekan sepotong roti ke dalam perutnya

Kemudian, pada tahun 2016, ia mulai bekerja dengan pelatih Spanyol Pepe Imaz, seorang yang sangat percaya pada meditasi dan kekuatan memeluk pohon. Ketika Djokovic mulai mengalami masalah siku pada tahun berikutnya, ia mencoba pengobatan holistik sebelum akhirnya memilih operasi konvensional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)