Pilih Madrid atau Barcelona, Morientes Desak Martinez Hijrah ke La Liga

Rabu, 10 Juni 2020 - 16:05 WIB
loading...
Pilih Madrid atau Barcelona, Morientes Desak Martinez Hijrah ke La Liga
Fernando Morientes mendesak Lautaro Martinez meninggalkan Inter Milan dan pergi ke La Liga. Dia menilai juniornya itu akan cocok bersama Barcelona atau Real Madrid. Foto: reuters
A A A
MILAN - Dukungan agar Lautaro Martinez meninggalkan Inter Milan dan meramaikan La Liga terus mengalir. Kali datang dari mantan penyerang Liverpool , Fernando Morientes. Dia menyebut juniornya itu akan cocok bersama Barcelona atau Real Madrid .

(Baca Juga: Barcelona Berencana Bajak Wijnaldum dari Liverpool )

Martinez santer diberitakan akan diboyong Barcelona ke Spanyol pada bursa musim panas nanti. Penyerang asal Argentina itu diburu setelah memamerkan performa bagus pada musim ini dengan mengemas 16 gol dan empat assist dari total 31 laga.

Madrid juga ikut tertarik kepada pemain yang memiliki klausul pelepasan sebesar 111 juta euro itu. Menanggapi hal ini, Morientes yang pernah pula membela Los Blancos selama hampir tujuh musim, merasa Martinez tidak akan kesulitan beradaptasi baik di Camp Nou atau Santiago Bernabeu.

“Di Spanyol, kami beruntung bisa bekerja sama dengan pemain dan pelatih dari Argentina. Mereka punya genetik yang kompetitif yang sulit ditemui di tempat lain di dunia ini,” kilah Morientes, dilansir skysport.

(Baca Juga: Seri A Siapkan Skenario Terburuk Jika Ada Gelombang Kedua Covid-19 )

“Barcelona sangat tertarik untuk membelinya (dari Inter). Tapi, juga ada kabar yang mengaitkannya dengan Madrid, walau saya lebih memikirkan Barca. Dia pemain yang sangat menarik bagi kedua tim. Dia punya visi yang bagus terhadap pertandingan,” lanjutnya.

Morientes menyebut skenario Martinez bergabung dengan Barcelona agak lebih menjanjikan. Sebab, talenta berusia 22 tahun itu bisa berduet dengan kompatriotnya, Lionel Messi yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan habis pada tahun depan. Tapi, Morientes meyakini La Pulga akan terus setia hingga akhir kariernya. “Saya tidak bisa membayangkan dia (Messi) berkarier di luar Barcelona,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)