Philippe Coutinho Siap Dilatih Steven Gerrard

Jum'at, 07 Januari 2022 - 11:31 WIB
loading...
Philippe Coutinho Siap Dilatih Steven Gerrard
Steven Gerrard dan Philippe Coutinho saat masih bermain di Liverpool/foto/skysports.com
A A A
BIRMINGHAM - Philippe Coutinho siap hijrah ke Aston Villa. Penyerang Barcelona itu memberi sinyal akan bergabung dengan klub yang dilatih Steven Gerrard itu pada bursa musim dingin Janauri 2022.

Rencananya, Coutinho akan mengambil keputusan akhir esok hari. Sebab, selain Aston Villa ada Liverpool dyang juga menginginkan servis Coutinho dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Namun, tampaknya Aston Villa yang lebih dekat dengannya.



Masa depan Coutinho di Barcelona menjadi tanda tanya setelah klub mengalami krisi keuangan. Dia pun dikabarkan bakal dilepas Blaugrana di bursa transfer kali ini.

Villa telah dianggap sebagai tujuan pilihan yang akan membuatnya bertemu kembali dengan Steven Gerrard yang merupakan pelatih kepala klub. Kedua pemain ini pernah saling bertandem di Liverpool pada masa lalu.



Namun sejauh ini, Gerrard tetap bungkam ketika ditanya tentang prospek penandatanganan pemain berusia 29 tahun tersebut. Gerrard hanya berkata bahwa Coutinho masih memiliki tempat di Liga Primer Inggris.

Sekiranya benar Aston Villa bakal merekrut pemain Brasil ini, lampu hijau telah menyala. Reporter Sky Sports, Kaveh Solhekol mengonfirmasi bahwa sang gelandang terbuka atas tawaran itu dan akan memutuskan esok hari.

"Apa yang kami dengar sekitar satu jam yang lalu adalah bahwa Philippe Coutinho memiliki pilihan antara bergabung dengan dua klub Liga Primer," katanya dikutip laman Birmingham Mail, Jumat (7/1/2022).

“Dia akan membuat keputusannya sebelum besok sore. Ada banyak laporan tentang Aston Villa yang tertarik untuk mengontraknya,” lanjutnya.

"Dia mengenal orang-orang di Aston Villa, misalnya Steven Gerrard dan Christian Purslow dari waktunya di Liverpool. Dia merasa Aston Villa adalah klub yang sedang naik daun,” lanjutnya.

“Dia tahu kualitas skuat Aston Villa. Pemain seperti Ollie Watkins, Emi Buendia dan Emi Martinez juga. Dia merasa jika dia berada di Aston Villa dan bermain secara reguler, dia bisa membantu mereka naik ke atas klasemen dan mungkin masuk ke Eropa,” tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1125 seconds (0.1#10.140)