Preview: Chelsea vs Chesterfield: Berapa Gol The Blues!

Sabtu, 08 Januari 2022 - 06:02 WIB
loading...
Preview: Chelsea vs Chesterfield: Berapa Gol The Blues!
Chelsea akan melakoni laga putaran ketiga Piala FA melawan Chesterfield di Stamford Bridge, Minggu (9/1/2022) / Foto: Livescore
A A A
LONDON - Chelsea akan melakoni laga putaran ketiga Piala FA melawan Chesterfield di Stamford Bridge, Minggu (9/1/2022). Ada potensi hujan gol di pertandingan ini mengingat tim lawan dihantui kutukan belum pernah melewati babak ketiga sejak 2015.

Melihat lawan yang kurang diunggulkan, Thomas Tuchel kemungkinan bakal memberikan kesempatan kepada pemain muda yang sedang naik daun untuk menghibur penggemar di akhir pekan. Pelatih berpaspor Jerman itu pun memastikan bahwa peristiwa 1997-1998, saat The Blues tersingkir di Piala FA tidak akan terulang.

Tapi Tuchel tidak bisa gegabah dengan skenario menurunkan pemain muda. Sebab, jika mereka yang tampil di Stamford Bridge tidak memiliki pengalaman yang cukup bermain di event besar, maka itu bisa jadi bumerang buat Chelsea.

BACA JUGA: Prediksi John Barnes: Chelsea dan Liverpool Tidak Bakal Juara Liga Inggris

Pasalnya, Chesterfield sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang laga berlangsung. Mengacu pada statistik, klub besutan James Rowe belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Mengenai rekor tandang, Chesterfield juga belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya dengan belum pernah kebobolan. Momentum itulah yang ingin diteruskan klub yang tampil di Liga Nasional.

Sementara itu, mengacu pada rekor pertemuan. Chelsea sejauh ini sudah mengumpulkan lima menang dan sekali kalah. Satu-satunya kekalahan yang diderita The Blues terjadi pada 1950.

BACA JUGA: Tottenham Ditekuk Chelsea, Harry Kane: Perjuangan Belum Selesai!

Melihat statistik tersebut tak ayal jika Chelsea lebih diunggulkan ketimbang tim tamu. Pertanyaannya berapa gol yang bisa dicetak pemain tuan rumah di pertandingan nanti?



Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea: Bettinelli; Mbuyamba, Sarr, McClelland; Hudson-Odoi, Hall, Loftus-Cheek, Pulisic; Vale; Soonsup-Bell, Werner

Chesterfield: Loach; Williams, Gunning, Whittle; King, Oyeleke, Mandeville, Weston, Miller; Tshimanga, Kahn
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)