Akhir Musim, Zidane Gantikan Posisi Pochettino di PSG

Jum'at, 07 Januari 2022 - 21:02 WIB
loading...
Akhir Musim, Zidane Gantikan Posisi Pochettino di PSG
Kursi kepelatihan Paris Saint Germain (PSG) kembali memanas. Ini tak lepas dari rumor yang menyatakan bahwa Zinedine Zidane tertarik untuk menggantikan posisi Mauricio Pochettino / Foto: New in 24 English
A A A
PARIS - Kursi kepelatihan Paris Saint Germain (PSG) kembali memanas. Ini tak lepas dari rumor yang menyatakan bahwa Zinedine Zidane tertarik untuk menggantikan posisi Mauricio Pochettino .

Menurut laporan Marca, Jumat (7/1/2022), Zidane baru bisa mengambil alih kursi kepelatihan di PSG pada akhir musim ini. "PSG akhirnya mengelola untuk meyakinkan Zinedine Zidane untuk mengambil Mauricio Pochettino," tulis Marca, Jumat (7/1/2022).

BACA JUGA: Lionel Messi Sembuh dari Covid-19, Langsung Latihan Bareng PSG

"Dia (Zidane) tidak akan segera melakukannya karena klub telah memutuskan untuk mengizinkan manajer Argentina itu menyelesaikan musimnya bersama klub," sambungnya.

Zidane cukup ideal untuk menggantikan peran Pochettino di PSG. Mengingat ia tidak terikat dengan klub mana pun alias menganggur setelah memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid Juni 2021.

BACA JUGA: Prediksi John Barnes: Chelsea dan Liverpool Tidak Bakal Juara Liga Inggris

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Zidane dikaitkan dengan PSG. Pelatih berkepala plontos itu sebelumnya masuk dalam daftar pelatih jelang musim 2021-2022 bergulir.

Hanya saja, PSG saat itu lebih memilih Pochettino . Pelatih berpaspor Argentina itu masih menyisakan kontrak dengan Les Parisien hingga 30 Juni 2023 mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)