Preview Real Madrid vs Valencia: Pemanasan Sambut El Clasico!

Sabtu, 08 Januari 2022 - 07:05 WIB
loading...
Preview Real Madrid vs Valencia: Pemanasan Sambut El Clasico!
Preview Real Madrid vs Valencia: Pemanasan Sambut El Clasico! Foto: Kolase
A A A
MADRID - Real Madrid bermaksud mengambil tiga angka saat menjamu Valencia di pekan ke-21 Liga Spanyol 2021/2022 . Kemenangan sekaligus menjadi modal buat El Real menyambut El Clasico.

Pertandingan antara Real Madrid vs Valencia akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (9/1/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 03.00 WIB.



Real Madrid saat ini duduk di posisi puncak klasemen La Liga berbekal 46 poin dari 20 laga. Sementara di posisi kedua terdapat Sevilla dengan koleksi 41 poin dari 19 laga. Sementara Valencia duduk di posisi kesembilan dengan koleksi 28 poin.

Menjelang pertandingan ini, Real Madrid datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, madrid sudah mencetak 14 kemenangan, 4 imbang, dan 2 kekalahan.

Meski demikian, Real Madrid diprediksi bakal melakukan sejumlah rotasi pemain karena mereka akan bentrok Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico di Piala Super Spanyol, Rabu, 12 Januari 2022 mendatang.

Real Madrid diperkirakan akan tampil tanpa Dani Carvajal untuk pertandingan melawan Valencia karena masalah betis. Sementara Luka Jovic tetap diragukan setelah tes positif Covid-19 .

Di kubu Valencia, pemain andalan Hugo Duro akan absen karena skorsing. Sementara Gabriel Paulista, Dimitri Foulquier dan Toni Lato tidak bisa diturunkan karena masalah cedera.

Mampukah Real Madrid mengalahkan Valencia untuk bekal melawan Barcelona di El Clasico? Atau sebaliknya, skuad asuhan Carlo Ancelotti yang bakalan terjungkal?

Prakiraan Susunan Pemain:

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Valencia: Cillessen; Correia, Diakhaby, Alderete, Gaya; Soler, Guillamon, Wass, Cheryshev; Guedes, Gomez
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2811 seconds (0.1#10.140)