Di Maria dan Draxler Positif Covid-19, Skuad PSG Darurat

Jum'at, 07 Januari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Di Maria dan Draxler Positif Covid-19, Skuad PSG Darurat
Gelombang ketiga Covid-19 di Eropa benar-benar mengancam ketenangan klub raksasa di Benua Biru. Terbaru, Angel Di Maria dan Julian Draxler menjadi korban serangan virus mematikan tersebut / Foto: Transfermarkt
A A A
PARIS - Gelombang ketiga Covid-19 di Eropa benar-benar mengancam ketenangan klub raksasa di Benua Biru. Terbaru, Angel Di Maria dan Julian Draxler menjadi korban serangan virus mematikan tersebut.

PSG pun langsung mengarantina Di Maria dan Draxler. Dua pemain itu pun tengah menjalani isolasi mandiri. Ini dilakukan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Jamin Hanya Panggil Pemain Liga 1 untuk FIFA Matchday

"Setelah dinyatakan positif COVID-19 pagi ini, Angel Di María dan Julian Draxler telah ditempatkan dalam isolasi mandiri dan akan mengikuti protokol kesehatan yang sesuai," tulis pernyataan resmi PSG, Jumat (7/1/2022).

Di Maria dan Draxler menambah catatan pemain yang absen untuk pertandingan selanjutnya. PSG akan semakin pincang saat melawat ke markas Olympique Lyon pada Senin (10/1/2022) mendatang.

BACA JUGA: Lionel Messi Sembuh dari Covid-19, Langsung Latihan Bareng PSG

Beruntung, Lionel Messi sudah dinyatakan negatif pada Kamis (6/1/2022). Dirinya bisa diandalkan dalam lawatan ke Parc Olympique Lyonnais.

Negatifnya Messi pun menjadi harapan besar di lini serang. Mengingat, dia dan Kylian Mbappe yang akan menjadi tumpuan gol dalam pertandingan selanjutnya lantaran Neymar Jr masih cedera.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)