Resmi, Kieran Trippier Rekrutan Pertama Newcastle Era Pangeran MBS

Jum'at, 07 Januari 2022 - 16:03 WIB
loading...
Resmi, Kieran Trippier Rekrutan Pertama Newcastle Era Pangeran MBS
Kieran Trippier Rekrutan Pertama Newcastle Era Pangeran MBS. Foto: Newcastle United
A A A
NEWCASTLE - Newcastle United resmi memperkenalkan Kieran Trippier sebagai rekrutan anyar di bursa transfer awal tahun ini. Bek 31 tahun menjadi pembelian pertama di era kepemilikan Pangeran Arab, Mohammed bin Salman.

Trippier sendiri diboyong dari Atletico Madrid dengan kontrak berdurasi 2,5 tahun alias hingga Juni 2024. Dalam pernyataan resminya, Newcastle berharap pengalaman Trippier bisa membawa pengaruh positif.



"Newcastle United dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Kieran Trippier dari Atlético Madrid dengan kontrak dua setengah tahun," tulis pernyataan resmi Newcastle, Jumat (7/1/2022).

Eks pemain andalan Tottenham Hotspurs itu juga sudah tak sabar untuk cepat membela The Magpies (julukan Newcastle). Ia yakin timnya saat ini memiliki potensi yang besar guna berbicara banyak di tanah Inggris.

Trippier sendiri juga memiliki misi penting dalam kedatangannya ke di St. James' Park. Ia akan bekerja keras guna membawa tim asuhan Eddie Howe keluar dari jurang degradasi.

"Saya tidak sabar untuk memulai dan saya senang," ucap Trippier.

"Saya sadar ada banyak pekerjaan di depan kami, tetapi saya tahu tuntutan Liga Premier dengan baik dan saya tahu klub yang luar biasa ini dengan pemain yang sangat berbakat," tutup Trippier.

Dengan kemampuan finansial klub yang ditopang Pangeran Arab, Newcastle diprediksi akan memboyong banyak pemain baru. Kehadiran Kieran Trippier seperti membuka pintu transfer klub berjuluk The Magpies.

Resmi, Kieran Trippier Rekrutan Pertama Newcastle Era Pangeran MBS
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)