Jangan Lewatkan! Pertarungan Sengit Petinju Legendaris Dunia, Setiap Weekend, Hanya di Total Boxing, iNews

Jum'at, 07 Januari 2022 - 16:49 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Pertarungan Sengit Petinju Legendaris Dunia, Setiap Weekend, Hanya di Total Boxing, iNews
Pertarungan Sengit Petinju Legendaris Dunia, Setiap Weekend, Hanya di Total Boxing, iNews. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Bingung mau mengawali weekend ngapain? iNews siap menemani kamu mengawali weekend dengan suguhan program olahraga seru yang menghadirkan pertarungan sengit dari petinju-petinju legendaris dunia dalam program Total Boxing.

Dijamin! Sabtu dan Minggu kamu akan tambah seru karena akan ada pertarungan sengit petinju-petinju legendaris dunia antara Oscar De La Hoya vs Yori Boy Campas dan Oscar De La Hoya vs Bernard Hopkins. Dua pertarungan legendaris ini tentunya akan diselimuti ketegangan dan keseruan karena saling memperebutkan gelar WBO kelas menengah.



Oscar De La Hoya, petinju asal Amerika Serikat ini sempat memperoleh medali emas pada Olimpiade Barcelona 1992. Tak hanya itu, De La Hoya juga dinobatkan sebagai “Fighter of the Year” dan mendapat julukan The Golden Boy. Di masa jayanya, ia juga berhasil memenangi 11 gelar juara dunia dalam enam kelas dan mengukir rekor sensasional yaitu 31-0.

Ada pula, Yori Boy Campas yang merupakan petinju profesional Meksiko yang memegang gelar IBF Junior Middleweight (1997-1998). Dilihat dari catatan pertandingan yang telah dilakoni Yori Boy Campas, dirinya telah berhasil melakukan sebanyak 128 pertarungan dan 108 diantaranya meraih kemenangan. Penasaran bagaimana keseruan dari pertandingan tersebut? Saksikan pertandingan sengit Oscar De La Hoya vs Yori Boy Campas pada 8 Januari 2022 pukul 08.00 WIB hanya di iNews.

Esok paginya, masih akan ada pertarungan sengit dari petinju legendaris dunia antara Oscar De La Hoya dan Bernard Hopkins. Hopkins menjadi salah satu petinju legendaris dunia yang berhasil membawa pulang sejumlah gelar di kelas menengah dan berat ringan. Penasaran bagaimana keseruan dari pertandingan tersebut? Saksikan pertandingan sengit Oscar De La Hoya vs Bernard Hopkins pada 9 Januari 2022 pukul 08.00 WIB hanya di iNews.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1088 seconds (0.1#10.140)