Liga Futsal Profesional 2021 Resmi Dibuka

Sabtu, 08 Januari 2022 - 13:34 WIB
loading...
Liga Futsal Profesional 2021 Resmi Dibuka
Liga Futsal Profesional Indonesia 2021 adalah kompetisi musim ke-14 yang digelar Federasi Futsal Indonesia, sekaligus musim keenam kompetisi futsal di bawah nama Liga Futsal Profesional ini resmi dibuka. Foto: sindonews
A A A
JAKARTA - Liga Futsal Profesional Indonesia 2021 adalah kompetisi musim ke-14 yang digelar Federasi Futsal Indonesia, sekaligus musim keenam kompetisi futsal di bawah nama "Liga Futsal Profesional" ini resmi dibuka dan akan bergulir pada 8 Januari 2022 – 21 Agustus 2022.



MNCTV akan menayangkan 2 pertandingan secara langsung pertandingan antara BTS FC Surabaya vs Kancil BBK dan Safin FC vs IPC Pelindo pukul 12.00 WIB dan 14.00 WIB.

Sebelumnya telah bertanding Halus FC melawan Pendekar United dengan skor akhir 1-2 pertandingan berakhir dramatis dengan gol yang dicetak oleh Sahir pada menit akhir hingga Pendekar FC berhasil memenangkan pertandingan.

Seluruh pemain sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan juga sebelum pertandingan dimulai, seluruh pemain sudah melakukan tes pcr terlebih dahulu.

Berikut adalah nama-nama klub yang resmi mengikuti Liga Futsal Profesional 2021 diantaranya Sadakata FC (Medan), Bintang Timur Surabaya (Surabaya), Black Steel (Manokwari), Cosmos FC (Jakarta), DB Asia (Berau), Giga FC (Metro) dan Halus FC (Jakarta).

Kemudian IPC Pelindo (Jakarta), Kacil BBK Pontianak (Pontianak), Safin FC (Kebumen), Vamos FC (Mataram), Pendekar United (Luwu Utara), Kebumen United (Kebumen), Putri Musi Rawas (Musi Rawas), Netic FC (Cibinong, Pusaka FC (Kendal), Pansa FC (Bantul) dan Persiba FC (Jakarta).

Untuk vanue pertandingan akan dilaksanakan di beberapa tempat, yaitu Jakarta (GOR UNJ), Surabaya (GOR UNESA), Metro (Giga Arena), Yogyakarta (GOR Amongrogo), Semarang (GOR Jatidiri), Pontianak (GOR Pangsuma), Mataram (GOR 17 Desember) dan Medan (GOR Sebarguna Pemda).



Saksikan perjuangan 18 klub futsal profesional mu yang akan di siarkan secara lansung oleh MNCTV, RCTI+, Vision+, dan chanel MNC Sport.

#LFP2021#futsal #MNCTV #MNCMedia #FFI
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)