Bersiap Hadapi Arema, Bhayangkara Soroti Minimnya Fasilitas Latihan

Sabtu, 08 Januari 2022 - 20:05 WIB
loading...
Bersiap Hadapi Arema, Bhayangkara Soroti Minimnya Fasilitas Latihan
Bhayangkara FC terus bersiap untuk menghadapi Arema FC di Liga 1 2021/2022. Hanya saja pelatih Paul Munster mengeluhkan kurangnya fasilitas untuk berlatih. Foto: twitter
A A A
DENPASAR - Bhayangkara FC terus bersiap untuk menghadapi Arema FC pada laga ke-18 Liga 1 2021/2022, Minggu (9/1/2022). Hanya saja pelatih Paul Munster mengeluhkan kurangnya fasilitas yang disediakan untuk berlatih.



Laga Bhayangkara vs Arema akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana. The Guardian bertekad merebut kembali posisi puncak klasemen sementara Liga 1 yang saat ini diduduki Persib Bandung.

Meski menyebut fasilitas yang disediakan kurang memadai, Paul merasa persiapan Bhayangkara sudah cukup. Pelatih asal Inggris itu yakin pasukannya akan tampil maksimal dan meraih tiga poin.

“Untuk persiapan sudah cukup meski fasilitas kurang memadai. Tapi, kami akan berusaha untuk tampil maksimal besok,” ungkap Paul, pada konferensi pers jelang laga.

Bhayangkara masih punya satu sesi latihan lagi sebelum bentrok Singo Edan. Oleh karena itu, Paul hingga saat ini belum menentukan siapa saja yang akan diturunkan.

“Untuk pemain masih harus dilihat besok karena masih ada satu sesi latihan lagi. Jadi belum ada pemain pasti yang akan diturunkan,” pungkas pelatih berusia 39 tahun itu.

Sementara itu, Jajang Mulyana menyebut rekan-rekannya sudah siap menghadapi Arema. Bek berusia 33 tahun itu berharap kemenangan pada pertandingan nanti.



"Kita pemain secara individu dan tim siap. Kita harus mengamankan posisi teratas, semoga besok kita tetap fokus sampai menit akhir dan keberuntungan ke Bhayangkara,” ujar Jajang Mulyana.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)