Live Streaming RCTI+ Chesterfield vs Chelsea: Uji Komitmen Lukaku

Sabtu, 08 Januari 2022 - 14:35 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ Chesterfield vs Chelsea: Uji Komitmen Lukaku
Live Streaming RCTI+ Chesterfield vs Chelsea: Uji Komitmen Lukaku. Foto: MNC Media
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, berencana memainkan Romelu Lukaku saat menghadapi Chesterfield di Piala FA 2021/2022 . Pertandingan itu dapat disaksikan melalui live streaming RCTI Plus.

Chelsea akan menjamu Chesterfield di Stadion Stamford Bridge, Minggu (9/1/2022) dini hari pukul 00.00 WIB. Tuchel meminta kepada pemainnya agar menorehkan kemenangan.



Terutama kepada Werner dan Lukaku yang akan kembali ke rumput hijau usai tidak dimainkan di beberapa laga sebelumnya. Tuchel menyadari kedua pemain tersebut kurang mendapatkan menit bermain di lapangan.

"Romelu adalah opsi untuk memulai lagi, tetapi kita perlu melihatnya. Kami akan menemukan susunan pemain yang kuat dan menunjukkan semua rasa hormat kepada Chesterfield," tambah Tuchel.

Meski demikian, pria berpaspor Jerman merasa para pemain muda lainnga harus memiliki jatah bermain. Apalagi saat menghadapi Chesterfield, ia berharap pemain pemuda itu mampu berupaya untuk bisa membuktikan performa pada laga tersebut.

“Tujuan utamanya bukanlah mengistirahatkan pemain, tujuan utamanya adalah menjadi kompetitif dan memiliki peluang untuk menang dan akan tetap seperti ini tidak peduli seberapa rumit situasinya," tutup Tuchel.

Berikut link streaming RCTI Plus Chesterfield vs Chelsea

klik di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)