Live Streaming RCTI+ Leicester City vs Watford: Siasat Juara Bertahan

Sabtu, 08 Januari 2022 - 14:56 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ Leicester City vs Watford: Siasat Juara Bertahan
Live Streaming RCTI+ Leicester City vs Watford: Siasat Juara Bertahan. Foto: MNC Media
A A A
LEICESTER - Juara bertahan Leicester City akan menjamu Watford di putaran ketiga Piala FA 2021/2022 . Pelatih Brendan Rodgers wajib putar otak saat menambal lubang akibat empat pemainnya pergi ke Piala Afrika.

Pertandingan antara Leicester City vs Watford akan digelar di King Power Stadium, Sabtu (08/01/2022) malam pukul 22:00 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming RCTI Plus.



Sebagai juara bertahan, Leicester City tentu bakal berjuang mati-matian menghadapi tamunya. Statistik mendukung asa Leicester untuk lolos ke putaran keempat. Dari 13 laga kandang di semua ajang musim ini, Leicester sukses meraih 7 kemenangan. Sisanya, 3 imbang dan 3 kalah.

Leicester saat ini berada dalam tren bagus di Stadion King Power. Tim asuhan Brendan Rodgers meraih 4 kemenangan beruntun yang terdiri dari 1 laga Europa League dan 3 partai Premier League.

Salah satu dari periode tak terkalahkan itu diraih ketika Leicester membungkam Watford dengan skor 4-2 pada 28 November 2021 lalu. James Maddison dan Jamie Vardy menjadi bintang kemenangan pasukan Brendan Rodgers kala itu. Maddison mencetak 1 gol dan 2 assists sedangkan Vardy mengemas 2 gol.

Menjelang laga ini, Leicester tanpa empat pemain yakni Wilfred Ndidi, Nampalys Mendy, Kelechi Iheanacho dan Daniel Amartey karena tampil di Piala Afrika 2021. Pelatih Brendan Rodger diprediksi bakal memutar otak untuk menambal lubang yang ditinggal mereka.

Beruntung Leicester kembali diperkuat James Maddison dan Harvey Barnes pasca-cedera. Pemain berusia 17 tahun, Ben Nelson, juga bisa jadi opsi untuk diturunkan sejak menit pertama melawan Watford.

Berikut link streaming RCTI Plus Leicester City vs Watford

Klik di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)