Witan Sulaeman Lamar Kekasihnya Sebelum Balik ke Lechia Gdansk

Sabtu, 08 Januari 2022 - 20:58 WIB
loading...
Witan Sulaeman Lamar Kekasihnya Sebelum Balik ke Lechia Gdansk
Witan Sulaeman Lamar Kekasihnya Sebelum Balik ke Lechia Gdansk. Foto: Instagram/@ witansulaiman
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari gelandang Timnas Indonesia , Witan Sulaeman. Pemain kelahiran Kota Palu itu resmi meminang kekasihnya, Rismahani, pada Sabtu (8/1/2022) malam WIB.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh Witan dan sang kekasih jelang acara tersebut. Dalam unggahan dari media sosial Instagram miliknya, Witan dan Rismahani terlihat begitu berbahagia usai acara lamaran.



Acara lamaran tersebut juga disiarkan secara langsung melalui akun Instagram Rismahani, @rismahani_. Nantinya, lamaran tersebut dimulai pada pukul 19.00 WIB dan disaksikan ribuan penggemar.

"The Real One Step Closer" tulis Witan seraya mengunggah momen bahagia bersama pasangan, Sabtu (8/1/2022).
Witan Sulaeman Lamar Kekasihnya Sebelum Balik ke Lechia Gdansk

Di momen itu berbagai macam dekorasi menarik tersaji. Dengan nuansa emas dan putih, membuat dekorasi yang disajikan pun terlihat sangat elegan.

Rencana lamaran Witan sebetulnya sudah tersiar sejak kemarin. Dalam sebuah klip video yang beredar, terlihat Witan sedang mempersiapkan acara tersebut.

Witan yang memakai kaos serta celana pendek putih pun terlihat dalam video tersebut. Menjelang momen bahagia tersebut, senyuman terpancar dari wajah pemain berusia 20 tahun tersebut,

Sedangkan sosok Rismahani juga tidak ketinggalan hadir dalam video tersebut. Menggunakan baju santai bernuansa merah muda dan jilbab berwarna hijau pastel, Rismahani terlihat malu-malu untuk tersenyum.

Nama Witan Sulaeman sendiri semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah mampu tampil gemilang di gelaran Piala AFF 2020. Pemain Lechia Gdansk itu pun berkontribusi besar bagi kesuksesan Skuad Garuda menjadi runner-up di turnamen tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)