Terungkap! Djokovic Hadiri Acara di Beograd Sehari Setelah Dites Positif Covid-19

Minggu, 09 Januari 2022 - 11:03 WIB
loading...
Terungkap! Djokovic Hadiri Acara di Beograd Sehari Setelah Dites Positif Covid-19
Terungkap! Djokovic Hadiri Acara di Beograd Sehari Setelah Dites Positif Covid-19. Foto: IST
A A A
MELBOURNE - Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic dilaporkan menghadiri acara pemain muda tanpa masker di Beograd satu hari setelah tes positif Covid-19.

Pengacara Djokovic, Sabtu, mengungkapkan bahwa petenis Serbia itu diberikan pengecualian vaksin Covid-19 untuk berkompetisi di Australian Open karena dinyatakan positif tertular virus corona pada 16 Desember 2021.



Dalam pengajuan ke pengadilan federal yang berusaha untuk membatalkan pembatalan visa masuknya ke Australia, dikutip dari AFP, pengacara Djokovic mengatakan bahwa "tanggal tes PCR positif Covid pertama dicatat pada 16 Desember 2021."

Federasi tenis Beogard, dalam sebuah unggahan Facebook setelah upacara 17 Desember, melaporkan bahwa Djokovic menyerahkan piala dan penghargaan kepada pemain muda terbaik 2021.

Acara, yang diadakan di Novak tennis centre di ibukota Serbia, itu hanya dihadiri oleh para pemenang penghargaan "karena langkah-langkah epidemiologi terkait dengan pandemi virus corona," kata pernyataan federasi.

Unggahan itu disertai dengan beberapa foto Djokovic berpose dengan pejabat federasi dan sekitar 20 pemain muda yang memegang piala dan penghargaan.

Tidak ada yang memakai masker. Peristiwa itu diberitakan secara luas pada media Serbia.

Djokovic menghadiri pertemuan lain pada 16 Desember, ketika layanan pos nasional Serbia memberi penghormatan kepada Djokovic dengan meluncurkan serangkaian perangko yang menampilkan dirinya dan prestasi olahraganya.

Dia mengunggah foto dari acara tersebut di Instagram pada 17 Desember.

Petugas perbatasan Australia membatalkan visa masuk Djokovic karena gagal memenuhi persyaratan vaksin Covid-19 ketika dia mendarat di Melbourne, Rabu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)