Alfeandra Dewangga Diisukan Gabung Jeonnam Dragons, Komisaris PSIS: Ketemu di Bali Aja Nanti Le

Minggu, 09 Januari 2022 - 00:02 WIB
loading...
Alfeandra Dewangga Diisukan Gabung Jeonnam Dragons, Komisaris PSIS: Ketemu di Bali Aja Nanti Le
Penggawa Timnas Indonesia benar-benar menjadi primadona pasca tampil ciamik di Piala AFF 2020. Ada beberapa nama yang diisukan bakal berkarier di luar negeri, salah satunya Alfeandra Dewangga / Foto: Instagram Alfeandra Dewangga
A A A
JAKARTA - Penggawa Timnas Indonesia benar-benar menjadi primadona pasca tampil ciamik di Piala AFF 2020. Ada beberapa nama yang diisukan bakal berkarier di luar negeri, salah satunya Alfeandra Dewangga .

Dewangga diisukan tengah diincar Jeonnam Dragons. Klub asal Korea Selatan tampaknya tertarik dengan kemampuan pemain PSIS Semarang dalam menjaga lini pertahanan maupun keseimbangan lini tengah.

Kendati gencar diberitakan bakal merumput di Negeri K-Pop, namun Dewangga dikabarkan enggan untuk hengkang ke Korea Selatan. Ini sebagaimana disampaikan CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

BACA JUGA: PSIS Datangkan Bek Kiri Anyar, Tanda Pratama Arhan Hengkang ke Liga Korea

Dalam waktu dekat ini, Komisaris PSIS Semarang , Junianto, bakal mengadakan pertemuan dengan Dewangga di Bali. Namun, belum diketahui apa yang akan dibahas nantinya dengan pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Masih di Jakarta, ketemu di Bali aja nanti le,” kata Junianto melalui unggahannya, dikutip Sabtu (8/1/2022).

Dewangga pun merespon unggahan tersebut. Pria asli Semarang itu mengunggah ulang postingan Junianto sembari membubuhi emotikon tangan.

BACA JUGA: Witan Sulaeman Lamar Kekasihnya Sebelum Balik ke Lechia Gdansk

Selain Dewangga , Arhan juga merupakan pemain PSIS yang diincar klub Korea Selatan. Daejeon Hana Citizen dan Seongnam FC disebut tengah saling sikut untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut.

Junainto juga sudah mengucap salam perpisahan dengan Arhan. Kabar transfer tersebut diperkuat dengan pengumuman resmi Beny Wahyudi sebagai bek kiri anyar Laskar Mahesa Jenar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)