Hasil Piala FA, Chelsea vs Chesterfield: Tuan Rumah Pesta 5-1

Minggu, 09 Januari 2022 - 02:38 WIB
loading...
Hasil Piala FA, Chelsea vs Chesterfield: Tuan Rumah Pesta 5-1
Chelsea pesta gol saat mengalahkan Chesterfield dengan skor 5-1 di Stamford Bridge, Minggu (9/1/2022) dini hari WIB. Klub berjuluk The Blues itu lolos ke putaran keempat Piala FA 2021-2022 / Foto: Instagram Chelsea
A A A
LONDON - Chelsea pesta gol saat mengalahkan Chesterfield dengan skor 5-1 di Stamford Bridge, Minggu (9/1/2022) dini hari WIB. Klub berjuluk The Blues itu lolos ke putaran keempat Piala FA 2021-2022.

Chelsea tampil ngegas sejak awal, lini belakang Chesterfield menjadi bulan-bulanan anak asuh Thomas Tuchel. Baru berjalan enam menit, Chelsea langsung membuka keunggulan melalui sepakan Timo Werner di mulut gawang.

Chelsea melanjutkan pesta golnya. Dua gol tercipta hanya dalam kurun waktu dua menit melalui sepakan melengkung Callum Hudson Odoi pada menit 18 dan sontekan Romelu Lukaku yang memanfaatkan umpan pemain muda, Lewis Hall pada menit 20.

BACA JUGA: Alfeandra Dewangga Diisukan Gabung Jeonnam Dragons, Komisaris PSIS: Ketemu di Bali Aja Nanti Le

Pada menit 39, pemain belia, Lewis Hall kembali mencuri perhatian usai sepakannya membahayakan gawang Chesterfield, peluang tersebut menghasilkan sepak pojok untuk tim berjuluk The Blues.

Melalui situasi sepak pojok, Andreas Christensen menanduk bola masuk ke gawang yang dikawal Scott Loach. Chelsea pun unggul 4-0 pada paruh pertama.

BACA JUGA: Preview Real Madrid vs Valencia: Pemanasan Sambut El Clasico!

Pada menit 54, Chesterfield malah melakukan kesalahan fatal usai Calvin Miller melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Hakim Ziyech yang ditugaskan sebagai eksekutor pun mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Chesterfield menghibur diri pada menit 80, Akwasi Asante mencetak gol ke gawang kosong. Situasi tersebut berawal dari bola rebound usai sepakan Kabowo Tshimanga digagalkan penjaga gawang Chelsea, Marcus Betinelli, skor berubah menjadi 5-1.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)