Bhayangkara FC vs Arema: Singo Edan Bidik Puncak Klasemen Liga 1

Minggu, 09 Januari 2022 - 10:05 WIB
loading...
Bhayangkara FC vs Arema: Singo Edan Bidik Puncak Klasemen Liga 1
Arema FC menyambut duel kontra Bhayangkara FC di Liga 1 2021/2022 dengan penuh antusias. Laga itu jadi kesempatan bagi Singo Edan merebut puncak klasemen. Foto: Arema
A A A
DENPASAR - Arema FC menyambut duel kontra Bhayangkara FC pada laga ke-18 Liga 1 2021/2022 dengan penuh antusias. Sebab, laga itu jadi kesempatan bagi Singo Edan merebut puncak klasemen untuk pertama kalinya pada tahun ini.



Arema bisa mendapatkan dua hal sekaligus jika bisa menang di Stadion Kompyang Sujana, Minggu (9/1/2022). Pertama, membuka peluang jadi juara. Lalu berikutnya, menjauhkan pesaing.

Bila melihat klasemen, ada empat klub yang berpeluang menjuarai Liga 1 musim ini, yakni Persib Bandung, Bhayangkara FC, Arema FC dan Persebaya Surabaya. Sebab, selisihnya cukup dekat antara 3-4 poin.

Saat ini Persib dan Bhayangkara bisa dibilang berbagi kekuasaan karena sama-sama mengoleksi 37 poin. The Guardian turun takhta lantaran kalah prduktivitas. Tapi, mereka bisa memimpin tiga poin jika menang pada hari ini.

Sedangkan Arema ada di posisi tiga dengan terpaut tiga poin. Sementara Persebaya menempati posisi empat dengan torehan 33 poin.

Ini berarti Arema berpeluang naik ke posisi pertama menggeser Persib. Itu juga dengan syarat minimal menang 3-0 atas Bhayangkara FC.

Ini yang menjadi perhatian pelatih Eduardo Almeida. Dia mengakui laga melawan Bhayangkara sangat penting. Itu sebabnya dia akan fokus untuk meraih hasil terbaik.

“Tentu kami fokus ke pertandingan ini. Kami mencoba melakukan yang terbaik untuk medapatkan tiga poin, seperti yang selalu kita lakukan tiap laga," jelas Almeida.

"Jika menang, kami bisa naik ke puncak klasemen, dan itu bagus buat kami,” ungkap pelatih Asal Portugal ini, dilaman resmi Arema.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)