Manchester United Sulit Juara Liga Inggris, Agen: Cristiano Ronaldo Frustrasi!

Senin, 10 Januari 2022 - 02:02 WIB
loading...
Manchester United Sulit Juara Liga Inggris, Agen: Cristiano Ronaldo Frustrasi!
Penyerang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo kabarnya merasa frustrasi di Old Trafford. Rumor ini beredar setelah Jorge Mendes berdiskusi dengan CR7. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United (MU) , Cristiano Ronaldo kabarnya merasa frustrasi di Old Trafford. Rumor ini beredar setelah agennya, Jorge Mendes melakukan pembicaraan serius dengan CR7.



Menurut laporan Daily Mail, Minggu (9/1/2022), Mendes baru saja membahas mengenai masa depan kliennya bersama MU. Kabarnya, Ronaldo merasa tertekan dan terbebani dengan performa Red Devils akhir-akhir ini, khususnya di Liga Inggris.

“Cristiano (Ronaldo) sangat prihatin dengan apa yang terjadi di United. Tim menerima banyak kritik dan dia tahu dia dianggap sebagai salah satu pemimpin. Ada cukup banyak masalah dan Cristiano merasakan tekanan dan sangat tertekan dengan situasi ini,” kata seorang sumber.

Sumber yang dirahasiakan identitasnya itu mengatakan Ronaldo sangat berharap kepulangannya ke Old Trafford berakhir sukses. Namun, yang terjadi justru sebaliknya.

“Dia sangat ingin kepindahannya ke United sukses. Tetapi, dia mulai menyadari bahwa memenangkan trofi dengan kondisi saat ini bisa menjadi perjuangan yang sangat berat,” sambung sumber itu.

Setan Merah masih belum menemukan performa terbaiknya di bawah kendali Ralf Rangnick. MU terdampar di posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan 31 poin.

Bruno Fernandes dkk tertinggal 22 poin dari Manchester City (Man City). Walau MU masih punya tabungan dua pertandingan, selisih itu hampir mustahil dipangkas.

“Jorge (Mendes) datang menemuinya dan mereka menghabiskan waktu mengobrol tentang keadaannya, apa yang mereka pikirkan tentang masalahnya, bagaimana itu dapat dipecahkan dan apa solusinya. Tidak ada yang dikesampingkan,” tambah sumber itu.

Ronaldo pantas merasa frustrasi. Sebab, performanya bersama MU tidak terlalu buruk. Mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu berhasil menyumbang 14 gol dan tiga assist di semua kompetisi.



Tapi, itu tidak didukung hasil yang diinginkan. Nyatanya, MU hanya meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terbarunya disemua kompetisi.

(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)
pixels