Quartararo Anggap Pensiunnya Rossi dari MotoGP Tidak Masuk Akal

Minggu, 09 Januari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Quartararo Anggap Pensiunnya Rossi dari MotoGP Tidak Masuk Akal
Fabio Quartararo rupanya masih belum menerima keputusan Valentino Rossi untuk pensiun dari MotoGP. Pembalap asal Prancis itu menganggap hal ini tidak masuk akal. Foto: MotoGP.com
A A A
LESMO - Fabio Quartararo rupanya masih belum menerima keputusan Valentino Rossi untuk pensiun dari MotoGP . Pembalap asal Prancis itu menganggap hal ini tidak masuk akal.



Rossi dianggap sebagai salah satu pembalap tersukses di MotoGP. Setelah berkarier lebih dari dua dekade, legenda hidup asal Italia itu telah tujuh kali menjadi juara dunia. Itu belum termasuk dua gelar di kelas lebih rendah.

Pensiunnya Rossi membuat sebagian besar penggemar MotoGP merasa kehilangan, termasuk Quartararo. Dia masih saja menganggap itu tidak masuk akal. Sebab, dia berharap idolanya itu tetap bertarung di musim depan.

“Masih tampak tidak masuk akal bagi saya bahwa dia telah pensiun dan tidak lagi berada di jalur bersama kami pada 2022,” ujar Quartararo .

Quartararo menyadari cukup banyak yang menganggap karier Rossi sudah mencapai akhir. Namun, jawara MotoGP 2021 itu itu merasa The Doctor harus mendapat apresiasi atas prestasi yang sudah didapatkannya.

“Namun, bagi semua orang, waktunya telah tiba untuk mengatakan cukup dan mengakhiri karier mereka, dan kariernya sudah sangat lama,” jelasnya.

“Kita harus berterima kasih padanya atas apa yang telah dia lakukan dalam hidupnya untuk olahraga ini,” tukasnya, dilansir dari Tuttomotoriweb.

Disisi lain, Quartararo mengaku mendapat undangan dari Rossi untuk mengunjungi kampung halamannya. Dia merasa sangat terhormat bisa mendapatkan kesempatan tersebut.



“Dalam beberapa waktu terakhir, Valentino Rossi mengundang saya ke ranch di Tavullia dan bagi saya itu adalah suatu kehormatan, emosi yang tak terlukiskan,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)