Dihari Ulang Tahunnya, Bambang Pamungkas Berharap Pandemi Virus Corona Berakhir

Rabu, 10 Juni 2020 - 16:19 WIB
loading...
Dihari Ulang Tahunnya, Bambang Pamungkas Berharap Pandemi Virus Corona Berakhir
Legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas merayakan ulang tahun yang ke-40 tahun. Pada momen spesial ini, dia berharap kondisi di Indonesia kembali normal. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Salah satu legenda hidup Persija Jakarta , Bambang Pamungkas hari ini (Rabu, 10/6/2020) merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Pada momen spesial ini, mantan penyerang yang akrab disapa Bepe itu berharap kondisi di Indonesia kembali normal.

(Baca Juga: Sepak Bola di Indonesia Tanpa Penonton, Apa Mungkin? )

Bepe memutuskan gantung sepatu pada 17 Desember 2019. Sebulan kemudian, dia diangkat sebagai manajer Macan Kemayoran. Dan, kini dia merayakan hari penting meski di tengah pandemi virus Corona .

Pada usianya yang sudah kepala empat, sosok yang pernah membantu Persija merajai Indonesia pada musim 2001 dan 2018 itu memaknai apa yang diraih dan dimilikinya sampai saat ini dengan rasa syukur.

Top skorer sepanjang masa Persija itu sangat bersyukur memiliki banyak teman dan dikelilingi orang yang baik kepadanya selama ini. Bepe menilai semua itu sudah cukup untuk membuatnya sangat bahagia.

“Kebahagiaan terbesar bukanlah pada perayaan ulang tahun ini. Melainkan pada kenyataan bahwa saya memiliki begitu banyak sahabat yang peduli dan tulus,” ucap bekas kapten Timnas Indonesia itu, disitus resmi Persija.

Bepe juga berharap kegiatan yang selama ini terbatas karena adanya pandemi virus Corona kembali normal. Terlebih, akibat wabah ini kompetisi Liga 1 2020 da latihan sudah terhenti selama hampir tiga bulan.

(Baca Juga: Jarang Orang Tahu, Lima Fakta Unik Alvaro Morata )

“Kita semua tentu berharap agar keadaan segera membaik. Agar kita dapat beraktivitas seperti sedia kala dan kembali mengejar mimpi-mimpi besar yang ada dalam benak kita,” tutup Bepe.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)