Belum Bugar, Lionel Messi Absen Bela PSG Kontra Lyon di Liga Prancis

Minggu, 09 Januari 2022 - 22:02 WIB
loading...
Belum Bugar, Lionel Messi Absen Bela PSG Kontra Lyon di Liga Prancis
PSG belum bisa memakai jasa Lionel Messi saat bentrok Olympique Lyon di Liga Prancis 2021/2022. La Pulga masih menjalani program pemulihan pasca Covid-19. Foto: REUTERS/Stephane Mahe
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) belum bisa memakai jasa Lionel Messi saat menyambangi Olympique Lyon pada lanjutan Liga Prancis 2021/2022. Pasalnya, La Pulga masih menjalani program pemulihan pasca Covid-19.



Messi terpapar Covid-19 saat menikmati libur Natal dan Tahun Baru di kampung halamannya, Argentina. Namun, mantan penyerang Barcelona itu sudah dinyatakan negatif dan saat ini telah bergabung kembali bersama PSG.

Messi juga telah menjalani latihan. Hanya saja, itu secara individu guna mengembalikan kebugaran bisa tampil membela PSG melawan Lyon di Groupama Stadium, Senin (10/1/2022).

Sayangnya, Messi tidak bisa bugar tepat waktu. Peraih Ballon d'Or 2021 itu rupanya masih harus menjalani program pemulihan hingga beberapa hari ke depan.

“Lionel Messi masih akan melanjutkan program pemulihan individu pasca-Covid dalam beberapa hari mendatang,” tulis pernyataan PSG di situs resminya.

Absennya Messi jelas bisa mengancam misi Les Parisiens meraih poin penuh. Meski berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga Prancis musim ini, Lyon bukanlah tim mudah untuk dihadapi.

Terlebih PSG dipusingkan krisis pemain. Angel Di Maria, Julian Draxler, Danilo Pereira, Layvin Kurzawa, dan Gianluigi Donnarumma masih harus melanjutkan masa isolasi karena sedang terpapar Covid-19.



Neymar juga masih harus absen. Sebab, bomber asal Brasil yaitu masih dirawat akibat cedera dan dijadwalkan baru kembali berlatih dalam tiga pekan ke depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0135 seconds (0.1#10.140)