Chelsea-PSG Gigit Jari, Paolo Maldini Bikin Theo Hernandez Betah di Milan

Senin, 10 Januari 2022 - 09:02 WIB
loading...
Chelsea-PSG Gigit Jari, Paolo Maldini Bikin Theo Hernandez Betah di Milan
Theo Hernandez akan memperpanjang masa kerja di AC Milan/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Theo Hernandez dalam waktu dekat akan memperpanjang masa kerja di AC Milan. Bek sayap asal Prancis itu mengakui betah di San Siro lantaran kehadiran legenda klub, Paolo Maldini .

Theo mengesampingkan sejumlah tawaran klub elite yang masuk padanya. Naluri menyerangnya sebagai full-back memenuhi segala yang dibutuhkan dalam sepak bola modern sehingga dirinya menjadi incaran klub-klub raksasa.



Chelsea dan Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan siap memboyongnya, namun Theo bergeming pada pilihannya bertahan. Kehadiran Paolo Maldini menjadikannya betah di Milan.

Theo menjadi salah satu aktor penting kemenangan Milan atas Venezia 3-0 dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022 di Stadion Pier Luigi Penzo, Venice, Minggu (9/1/2022). Dia mencetak dua dari tiga gol I Rossonerri -julukan Milan- ke gawang Venezia.



Theo mencetak gol ketiga dan keempatnya di musim ini. Selama berseragam Milan, Theo sudah mencetak 19 gol dan 18 assist di semua kompetisi.

Usai laga, Theo mengatakan bahwa dirinya akan memperanjang kontraknya bersama Milan. Padahal kontraknya masih tersisa hingga musim panas 2024.

“Saya sangat senang di sini sejak hari pertama, dan kami sedang dalam pembicaraan (perihal kontrak). Saya bekerja setiap hari untuk menjadi yang terbaik,” kata Theo dilansir Football Italia berdasarkan wawancara bersama Sky Sports, Minggu (9/1/2022).

Menurutnya, kehadiran Paulo Maldini di direksi klub membuat dirinya terus berkembang. Theo mengatakan bahwa Maldini sering memberikan petuah-petuah bijak perihal permainan di lapangan kepada dirinya. “Paulo Maldini sering memberikan nasihat-nasihat,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)