Media Turki Soroti Rencana RANS Cilegon Rekrut Mesut Oezil dan Luis Milla

Senin, 10 Januari 2022 - 09:30 WIB
loading...
Media Turki Soroti Rencana RANS Cilegon Rekrut Mesut Oezil dan Luis Milla
Persiapan RANS Cilegon FC untuk menyambut Liga 1 2022/2023 sepertinya tidak main-main. Klub milik Raffi Ahmad ini konon ingin merekrut pelatih Luis Milla. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Persiapan RANS Cilegon FC untuk menyambut Liga 1 2022/2023 sepertinya tidak main-main. Setelah diisukan akan memboyong Mesut Oezil, klub sepak bola milik Raffi Ahmad ini juga konon ingin merekrut pelatih Luis Milla.



Milla dikabarkan menjadi incaran The Prestige Phoenix itu untuk menggantikan peran Rahmad Darmawan yang mundur setelah mengamankan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Kabar ini ikut disorot media Turki, Fotospor. Mereka menulis jika Ozil benar bergabung dengan RANS Cilegon FC, maka diprediksi akan diasuh Milla.

“RANS Cilegon FC baru-baru ini dikaitkan dengan Luis Milla untuk menggantikan pelatihnya yang hengkang ke Barito Putera. Namun, belum ada pernyataan resmi dari klub,” tulis Fotospor.

Secara teknis peluang RANS Cilegon FC untuk mendapatkan jasa Milla cukup terbuka. Sebab, pelatih asal Spanyol itu berstatus tanpa klub.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu bisa direkrut klub manapun. Jika nanti benar merapat ke RANS Cilegon FC, maka Milla akan kembali lagi ke Indonesia setelah hampir empat tahun.

Sebelumnya santer kabar Ozil dikaitkan dengan RANS Cilegon FC. Kabar ini berhembus setelah Raffi Ahmad mengatakan akan mendatangkan salah satu legenda sepak bola.

Hal itu diungkapkan dalam Instagram resmi RANS Cilegon FC (@rans.cilegon.official) beberapa waktu lalu.



Tak hanya itu, dalam akun Youtube Rans Entertainment, Raffi juga sempat menyebut sudah menjalin komunikasi dengan Ozil yang merupakan gelandang Fenerbahce.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)