Ismed Sofyan Sampaikan Harapannya pada Hari Ulang Tahun Bepe

Kamis, 11 Juni 2020 - 01:05 WIB
loading...
Ismed Sofyan Sampaikan Harapannya pada Hari Ulang Tahun Bepe
Rabu, 10 Juni 2020, Bambang Pamungkas selaku manajer Persija Jakarta, merayakan ulang tahun ke-40. Ucapan selamat datang dari sahabat, termasuk Ismed Sofyan. Foto: Persija.id
A A A
JAKARTA - Pada Rabu, 10 Juni 2020, Bambang Pamungkas selaku manajer Persija Jakarta , merayakan ulang tahun ke-40. Mantan penyerang Timnas Indonesia mendapat ucapan selamat dari para sahabat, termasuk Ismed Sofyan.

(Baca Juga: Dihari Ulang Tahunnya, Bambang Pamungkas Berharap Pandemi Virus Corona Berakhir )

Ismed cukup lama berkolaborasi dengan ikon yang akrab disapa Bepe itu. Jika dijumlah, hingga Bepe pensiun pada 17 Desember lalu, keduanya sudah membela Persija sekitar 12 tahun. Wajar jika keduanya cukup akrab.

Ismed yang sampai saat ini masih mengawal pertahanan Persija, lalu memanjatkan doa dan harapan kepada sahabatnya itu dengan istilah khusus. “Selamat ulang tahun pak manajer. Istilah saya pak ketua. Pokoknya TS3, TS3, dan selalu TS3’,” ucapnya, disitus resmi Persija.

Ismed mengaku sulit menggambarkan kedekatannya dengan Bepe. “Tentunya ada dua kata untuk hubungan saya dengan Bepe, yakni luar biasa. Banyak orang yang tidak mengetahui terkait persahabatan kami,” lanjutnya.

Bek yang juga sudah berumur 40 tahun itu menyebut persahabatannya dengan Bepe bukan hanya di lapangan hijau. “Kami saling mengenal satu sama lain. Kami juga banyak melakukan hal lain di luar sepak bola,” tambah Ismed.

(Baca Juga: Sepak Bola di Indonesia Tanpa Penonton, Apa Mungkin? )

Lebih lanjut, Ismed punya harapan agar bisa terus bersama sahabatnya itu, terutama bisa terus membantu Persija menjuarai Liga 1 dan kompetisi lainnya di masa depan. “Mungkin suatu saat nanti Bepe bisa menjadi presiden klub, dan saya menjadi manajernya,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)