India Open 2022: Wakil Indonesia Tersisa Ahsan/Hendra dan Tommy Sugiarto

Selasa, 11 Januari 2022 - 12:00 WIB
loading...
India Open 2022: Wakil Indonesia Tersisa Ahsan/Hendra dan Tommy Sugiarto
Tim bulu tangkis Indonesia menyisakan dua nomor di India Open 2022/Foto/PBSI
A A A
NEW DELHI - Tim bulu tangkis Indonesia hanya menyisakan dua nomor di India Open 2022 yang digelar 11-16 Januari 2022. Mereka yang akan tampil Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ganda putra dan Tommy Sugiarto yang turun di tunggal putra

Fitriani dan Yulia Yosephine Susanto, dikabarkan mundur dari ajang tersebut. Berdasarkan laman Tournament Software, Senin (10/1/2022), Fitriani/Yulia dijadwalkan tanding pada babak pertama melawan wakil Vivian Hoo/Lim Chiew Sien. Akan tetapi, Vivian/Lim dinyatakan menang WO (Walkover).



Maka itu artinya, Fitriani/Yulia kemungkinan besar mundur dari India Open 2022. Sementara itu, kita tahu semua kedua pemain tersebut juga bermain di sektor tunggal putri.

Akan tetapi, nama mereka juga tidak ada di sektor tunggal putri. Fitriani seharusnya melawan wakil Amerika Serikat, Lauren Lam. Namun kini namanya pun tidak ada dan diganti dengan pemain asal Ukraina, Mariia Stoliarenko.



Sementara kejadian serupa juga terjadi pada Yulia. Dia seharusnya melawan Shruti Mundada yang merupakan wakil tuan rumah, akan tetapi pada lama tournament software namanya pun dihapus. Sehingga Shruti melawan wakil Ukraina, Polina Buhrova.

Belum diketahui secara pasti kenapa Fitriani dan Yulia mundur dari India Open 2022. Itu artinya, praktis wakil Indonesia hanya tinggal menyisakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Tommy Sugiarto.

Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil India, Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma. Sementara Tommy bakal berhadapan dengan Ng Tze Yong asal Malaysia.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)