Saddil Ramdani Diminati Klub Elite Liga Serbia FK Novi Pazar

Selasa, 11 Januari 2022 - 07:27 WIB
loading...
Saddil Ramdani Diminati Klub Elite Liga Serbia FK Novi Pazar
Saddil Ramdani Diminati Klub Liga Serbia FK Novi Pazar
A A A
Saddil Ramdani menjadi sorotan jagat bola tanah air setelah diminati klub Liga Utama Serbia FK Novi Pazar. Bahkan, Saddil Ramdani ditawari bisa masuk starting XI FK Novi Pazar.



Pelatih FK Novi Pazar Dragan Radojicic mengaku sudah melihat kemampuan Saddil Ramdani.Sebuah tawaran yang menjanjikan bermain di Liga Serbia diyakini bisa meningkatkan level permainan Saddil Ramdani. Mantan pemain Persela Lamongan itu masih memulihkan kondisinya setelah mengalami cedera saat membela klubnya sekarang, Sabah FC di Liga Malaysia.

Sosok pemain berusia 23 tahun ini belum pernah bermain di pertandingan resmi untuk Timnas Indonesia sejak dilatih Shin Tae-yong. Rekam jejak winger yang memiliki tinggi 172 cm itu hanya sebatas dipanggil Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Sepanjang tahun 2020, Saddil Ramdani mulai mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di era kepelatihan Shin Tae-yong pada Februari. Selanjutnya, pada Agustus, Saddil Ramdani tidak dipanggil TC Timnas Indonesia yang digelar di Jakarta. Namun, pada Desember dia mengikuti TC SEA Games 2021.



Tahun lalu, Saddil tidak dipanggil Shin Tae-yong untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022 meski tampil baik di Sabah FC pada Mei. Selanjutnya, Oktober, Shin Tae-yong memanggil addil untuk playoff kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan dan kualifikasi Piala Asia U-23. Sayang, Saddil tidak datang karena dibekap cedera. November, Saddil juga tidak datang memenuhi panggilan Timnas Indonesia karena cedera.

Saddil sendiri amsih terikat kontrak dengan Sabah FC hingga akhir 2022. Namun, jika ada tawaran dari klub Eropa, Sabah FC dikabarkan bersedia melepas Saddil.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)