Media Vietnam: Ozil Alami Kemunduran jika Bermain di Liga Indonesia

Selasa, 11 Januari 2022 - 11:07 WIB
loading...
Media Vietnam: Ozil Alami Kemunduran jika Bermain di Liga Indonesia
Media Vietnam tampaknya tertarik untuk melihat perkembangan mengenai rumor tentang rencana Rans Cilegon FC menggaet Mesut Ozil / Foto: Instagram Mesut Ozil
A A A
JAKARTA - Media Vietnam tampaknya tertarik untuk melihat perkembangan mengenai rumor tentang rencana Rans Cilegon FC menggaet Mesut Ozil . Maklum saja, akun Instagram resmi Rans Entertainment sempat mengunggah foto pemain Fenerbahce di Instagram Story-nya.

Dalam postingan tersebut Rans Entertainment menanyakan kabar Ozil . Sontak saja, media di Tanah Air pun beramai-ramai memberitakan perihal hal tersebut.

Saking besarnya porsi pemberitaan mengenai rencana Rans Cilegon FC memboyong Ozil , membuat media di Vietnam, The Thao 247 tertarik memberitakannya.

BACA JUGA: RANS Cilegon FC Mau Mesut Ozil, Raffi Ahmad: Mahal, Pusing!

The Thao 247 bahkan memberi judul: "Mesut Ozil akan bermain di Asia Tenggara?"

"Baru-baru ini media Indonesia terus menerus digosipkan bahwa bintang sepak bola Eropa, Mesut Ozil, akan datang bermain untuk sebuah klub di negara tersebut,” lanjutnya.

Terlepas dari itu, media ini berkomentar bahwa Ozil bakal mengalami kamunduran dalam kariernya bila bermain di Indonesia. Tak hanya itu, media ini juga melihat harga yang masih tinggi untuk Ozil sehingga tidak percaya sepenuhnya.

BACA JUGA: Setelah Ozil, RANS Cilegon FC Memburu Ronaldinho

Berdasarkan laman transfermarket, harga Ozil sampai saat ini berada di angka 3,70 juta euro atau sekitar Rp 64,3 miliar. Ini merupakan angka termahal sepanjang sejarah rekrutan tim Indonesia.

Jumlah nilai transfer tersebut diduga enam kali lipat dari nilai kontrak Michael Essien saat bergabung dengan Persib Bandung 2017 lalu. "Namun, jika tujuannya adalah Indonesia, ini dianggap sebagai langkah mundur dalam karir Mesut Ozil,” lanjut media itu.

"Selain itu, RANS Cilegon FC juga harus merogoh kocek hingga hampir 4 juta euro untuk mendapatkan jasa mantan bintang Real Madrid tersebut," tutup media itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)