Chiellini Minta Juventus Waspadai Inter dalam Perburuan Gelar Serie A

Kamis, 11 Juni 2020 - 06:05 WIB
loading...
Chiellini  Minta Juventus Waspadai Inter dalam Perburuan Gelar Serie A
Bek Juventus, Giorgio Chiellini menampik anggapan trofi Serie A musim ini sudah digenggam. Dia menilai masih ada rival bebahaya, termasuk Inter Milan. Foto: reuters
A A A
TURIN - Kapten Juventus , Giorgio Chiellini menampik anggapan bahwa trofi Serie A musim 2019/2020 sudah dalam genggam. Bek asal Italia berusia 35 tahun itu menilai masih ada rival yang berpotensi menjegal, termasuk Inter Milan .

(Baca Juga: Agustus, Menkes Italia Izinkan Penggemar Tonton Pertandingan Serie A )

Banyak yang menilai ketika Serie A dilanjutkan lagi setelah terhenti akibat virus Corona hanya akan menyangkut Juventus dan Lazio. Sebab, cuma keduanya yang sangat berpeluang meraih Scudetto lantaran hanya terpaut satu poin.

Tapi, Chiellini tidak sependapat. Mantan pemain AS Roma itu menilai masih ada satu tim lain yang harus diwaspadai, yakni Inter. Walau saat ini menempati posisi tiga dengan 54 poin atau terpaut sembilan poin dari Juventus, I Nerazzurri dianggapnya masih punya kans jadi juara.

“Kenapa semuanya sudah mencoret Inter Milan dari persaingan? Melihat pelatih serta pemain yang dimiliki, saya tidak akan mencoret mereka dulu. Ini kompetisi mini yang gila, selisih sembilan poin tidak berarti apa-apa,” ucap Chiellini, dilansir skysport.

(Baca Juga: Seri A Siapkan Skenario Terburuk Jika Ada Gelombang Kedua Covid-19 )

Chiellini menilai Inter punya sejumlah pertandingan sisa yang bisa dimaksimalkan untuk memangkas defisit. Terlebih armada Antonio Conte dalam motivasi tinggi setelah dikalahkan Juventus 0-2 pada laga terakhir Serie A sebelum terhenti.

“Jika mereka bisa mengalahkan Sampdoria (pada laga pertama), selisihnya akan berkurang jadi enam poin. Tentu saja, Lazio juga mencatat prestasi bagus. Luis Alberto, (Sergej) Milinkovic-Savic dan (Ciro) Immobile sedang bersinar,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)