Preview Tottenham vs Chelsea: The Blues Cukup Seri ke Final Piala Liga Inggris

Rabu, 12 Januari 2022 - 08:01 WIB
loading...
Preview Tottenham vs Chelsea: The Blues Cukup Seri ke Final Piala Liga Inggris
Preview Tottenham vs Chelsea: The Blues Cukup Seri ke Final Piala Liga Inggris. Foto: Reuters/Kolase/SINDOnews
A A A
LONDON - Chelsea cuma butuh hasil imbang -atau tidak kalah lebih dari satu gol- saat melawat ke markas Tottenham Hotspur di leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris 2021/2022 . Di leg pertama, The Blues menang 2-0.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Chelsea akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (13/1/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.45 WIB.



Pada leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (6/1/2022) lalu, Chelsea berhasil menang lewat gol Kai Havertz (5') dan aksi bunuh diri Ben Davies (34'). Hasil itu menjadi modal bagus untuk The Blues melenggang ke final.

Chelsea juga dalam kepercayaan diri yang tinggi menjelang bentrokan melawan Tottenham Hotspur. Di laga teranyarnya di Piala FA, Chelsea mencukur Chesterfield dengan skor telak 5-1.

Timo Werner, Callum Hudson-Odoi, Romelu Lukaku, Andreas Christensen, dan Hakim Ziyech mencetak gol kemenangan untuk The Blues. Tak heran, kelimanya diprediksi bakal tampil sebagai starter di kandang Tottenham.

Di kubu Tottenham Hotspur , pelatih Antonio Conte mendapat pukulan telak menyusul cedera Son Heung-min. Pemain asal Korea Selatan itu menderita masalah otot kaki sehingga diprediksi absen hingga jeda internasional.

Ada opsi menurunkan Dele Alli atau Bryan Gil -yang tampil agresif saat melawan Morecambe akhir pekan lalu- sementara Harry Winks bakal didapuk sebagai starter.

Jika berhasil mempertahankan keunggulan di leg pertama, Chelsea akan menjadi tim pertama yang lolos ke final Piala Liga Inggris 2021/2022. Di final, Skuad asuhan Thomas Tuchel bakal menghadapi pemenang duel Arsenal vs Liverpool.

Prakiraan Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Lloris; Dier, Sanchez, Davies; Emerson, Hojbjerg, Skipp, Winks, Reguilon; Lucas, Kane

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Sarr; Ziyech, Jorginho, Kovacic, Alonso; Mount, Havertz; Lukaku
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)