Repsol Honda Luncurkan Motor 2022, Marc Marquez Malah Absen

Selasa, 11 Januari 2022 - 22:02 WIB
loading...
Repsol Honda Luncurkan Motor 2022, Marc Marquez Malah Absen
Repsol Honda Luncurkan Motor 2022, Marc Marquez Malah Absen. Foto: IST
A A A
AALST - Tim Repsol Honda akhir pekan ini meluncurkan motor yang bakal digunakan di MotoGP 2022 . Namun, Marc Marquez hampir dipastikan tak akan menghadiri peluncuran tersebut.

Seperti dikabarkan Speedweek, Selasa (11/1/2022) Honda akan mengadakan presentasi tersebut di markasnya. Presentasi tersebut rencananya berlangsung pada Jumat, 14 Januari 2022.



Pada presentasi itu, nantinya pembalap Honda yang hadir adalah Pol Espargaro. Sementara Marquez dipastikan tidak akan tampil, karena masih proses pemulihan diplopia.

Tidak hanya dari skuad Repsol, pembalap LCR Honda juga akan ikut tampil. Susunan pembalap mereka masih tak berubah, dan terdiri yang Takaaki Nakagami dan Alex Marquez.

Selain Honda, ada satu tim lain yang akan meluncurkan timnya pada pekan ini. Yaitu tim Gresini Ducati, yang bakal mengandalkan duet Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Menyusul kemudian tim pendatang baru, RNF Yamaha. Tim yang menggantikan SRT Yamaha ini bakal menghadapi MotoGP 2022 dengan diperkuat oleh Andrea Dovizioso dan Darryn Binder.

Hanya saja, para pembalap MotoGP 2022 masih belum bisa menjajal motornya terlebih dahulu. Mereka baru akan menguji coba besutan anyarnya pada sesi resmi pada Februari.

Uji coba pramusim pertama bakal berlangsung di Sirkuit Sepang pada 5-6 Februari 2022. Disusul kemudian dengan pengetesan di Sirkuit Mandalika sepekan kemudian.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)