Centilnya Garbine Muguruza saat Main Tiktok

Kamis, 11 Juni 2020 - 03:02 WIB
loading...
Centilnya Garbine Muguruza saat Main Tiktok
Garbine Muguruza itu memanfaatkan aplikasi TikTok itu untuk mengisi waktu luang selama mengisolasi diri di rumah / Foto: Instagram Muguruza
A A A
BASEL - Belakangan ini, TikTok sedang digandrungi banyak kalangan. Mulai dari selebriti hingga atlet terkenal di dunia memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat bermacam konten kreatif selama berada di rumah.

Garbine Muguruza misalnya. Petenis cantik yang menetap di Swiss itu memanfaatkan aplikasi TikTok itu untuk mengisi waktu luang selama mengisolasi diri di rumah. (Baca juga: Pulihkan Cedera, Roger Federer Lewatkan Turnamen Tenis 2020 )

Dalam video yang diunggah Muguruza pada akun media sosial Twitter belum lama ini, dia terlihat sangat centil. Semua anggota tubuhnya bergerak selama 15 detik mengikuti irama musik.



Goyongan Muguruza ternyata viral di jejaring sosial TikTok. "Saya sangat suka menari. Saya selalu menari meskipun saya tidak sering membaginya tetapi kali ini saya ingin membaginya. Saya sangat menyukainya, itu bagian dari karakter saya," ungkapnya saat berbicara di El Hormiguero de Antena 3 dikutip dari AS Sport, Rabu (11/6/2020).

Muguruza juga menceritakan bagaimana kurungan di Swiss telah memengaruhi dirinya, sebab sebelum adanya pandemi virus corona dia hampir setiap minggu melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk bermain turnamen. (Baca juga: Turnamen PGA Tour Beri Penghormatan untuk George Floyd )

"Tidak ada kurungan total di sini (Swiss). Kami sekarang dapat pergi ke luar, dengan batasan, tetapi kami beruntung. Tidak selalu harus di rumah. Di sini mereka semua sangat taat dan mereka mengambil semuanya untuk surat itu, mereka sangat tenang," pungkas Muguruza.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)