Tyson Fury Kecam Usyk Pakai Steroid, Maki AJ Petinju Tak Berguna

Rabu, 12 Januari 2022 - 07:17 WIB
loading...
Tyson Fury Kecam Usyk Pakai Steroid, Maki AJ Petinju Tak Berguna
Tyson Fury Kecam Usyk Pakai Steroid, Maki AJ Petinju Tak Berguna/The Sun
A A A
Tyson Fury mengecam Oleksandr Usyk menggunakan steroid dan menyalahkan Anthony Joshua petinju tak berguna karena kehilangan sabuk juara. Tyson Fury, juara dunia kelas berat WBC berusia 33 tahun itu mengecam dua rivalnya sambil menikmati hari Selasa yang tenang, berlatih dan makan bersama ahli gizi George Lockhart

Tetapi selama sesi terakhirnya hari itu, sambil menjalani treadmill, raksasa kelas berat yang tak terkalahkan itu mengecam mantan juara WBA, IBF dan WBO Anthony Joshua dan pemain kidal Ukraina yang brilian yang menggulingkannya pada bulan September.



Fury, yang memenangkan sabuk yang sama dari Wladimir Klitschko dari Ukraina pada tahun 2015, menuduh Usyk menggunakan doping untuk naik ke kelas berat - meskipun klaim itu sama sekali tidak terbukti dan Fury telah menjalani larangan dopingnya sendiri atas penggunaan nandrolone dan kokain.

Fury menyalak di video Instagram Live: ''Saya tidak percaya bahwa AJ telah pergi dan memberikan Ukraina semua sabuk kelas berat kembali, setelah semua kerja keras saya untuk mendapatkannya. Anda tidak berguna!''

''Anda telah membiarkan seorang pria steroid kecil muncul dari kelas menengah dan menyerang Anda dan mengambil semua ikat pinggang Anda. Ini akan membutuhkan Pengebom Lancaster Inggris asli,''paparnya.



Raja Gipsi asal Inggris itu mengancam akan menghabisi karier Usyk dan Joshua untuk menjadi juara kelas berat tak terbantahkan. ''Kamu pendosa yang tidak berguna! Bawa mereka padaku, Raja Gipsi. Bawa mereka kepada saya dan saya akan menempatkan mereka di tempat mereka dan melepaskan mereka dari ikat pinggang lagi,"koarnya.

Usyk memulai kariernya sebagai petinju kelas menengah amatir sebelum menjadi raja kelas penjelajah yang tak terbantahkan di pro dan kemudian melangkah untuk mengejutkan AJ.Tidak seperti Fury, dia tidak pernah menjalani larangan doping atau dicurigai melakukan kegiatan ilegal.

Fury dan timnya bersiap untuk mengajukan tawaran dengan Dillian Whyte pada hari Selasa saat mereka mencoba mengatur pertarungan bulan Maret. AJ mengambil klausul pertandingan ulang setelah Usyk mendominasi dia di Tottenham dan merencanakan tayangan ulang April.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)