Selamat! Pratama Arhan Dapat Beasiswa S1 dan S2 dari Rektor Udinus

Rabu, 12 Januari 2022 - 07:38 WIB
loading...
Selamat! Pratama Arhan Dapat Beasiswa S1 dan S2 dari Rektor Udinus
Pratama Arhan mendapat beasiswa S1 dan S2 dari Rektor Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Edi Noersasongko / Foto: Instagram Pratama Arhan
A A A
SEMARANG - Pratama Arhan mendapat beasiswa S1 dan S2 dari Rektor Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Edi Noersasongko. Ini sebagai bentuk penghargaan setelah bek kiri PSIS Semarang sukses mengantarkan Timnas Indonesia menjadi runner up di Piala AFF 2020.

Pratama Arhan tercatat di pangkalan data Kemenristek Dikti sebagai mahasiswa semester tiga jurusan manajemen di Udinus. Pratama Arhan mengaku berterima kasih kepada Rektor yang sudah mengapresiasi dirinya dengan beasiswa tersebut.

"Saya mengucap syukur telah dikasih bekasiswa sampai S2 ini, saya akan memanfaatkan untuk belajar saya, sedangkan beasiswa ini juga tidak bisa mengganggu latihan saya, karena bisa online juga,” kata Arhan dilansir Youtube resmi Udinus, Rabu (12/1/2022).

BACA JUGA: Bupati Blora Batalkan Undangan demi Jenguk Ibunda Pratama Arhan

Pemain berusia 20 tahun itu berpesan kepada seluruh generasi muda Indonesia untuk terus bekerja keras. Selain itu, dirinya berharap anak-anak muda seusianyya tidak melupakan pentingnya menempuh studi.

“Intinya kerja keras, jangan lupa berdoa, terus minta doa kedua orang tua, jangan menyerah, semoga bisa lebih baik lagi kedepannya. Harapan saya buat teman-teman saya, hobi apa saja boleh, tapi jangan lupa belajar juga,” imbuhnya.

BACA JUGA: Media Malaysia Yakin Pratama Arhan ke Selangor FC di Liga Super Malaysia



Rektor Udinus memberikan beasiswa S1 dan S2 bukan tanpa alasan. Sebab, Pratama Arhan merupakan salah satu pemain yang mengundang atensi dari penggemar sepak bola di Asia.

Berkat penampilan impresifnya bersama Timnas Indonesia, dia didapuk menjadi pemain muda terbaik Piala AFF 2020. Tak aneh jika kemampuannya membantu serangan dan pertahanan Timnas Indonesia membuat klub Korea Selatan tertarik meminangnya. Sejauh ini ada dua peminat yang tertarik mengamankan tanda tangan Pratama Arhan, yakni Daejeon Hana Citizen dan Seongnam FC.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)