Terungkap! Pemain Bintang MU Dilanda Frustrasi, Fabrizio Romano: Mereka Butuh Menang!

Kamis, 13 Januari 2022 - 01:01 WIB
loading...
Terungkap! Pemain Bintang MU Dilanda Frustrasi, Fabrizio Romano: Mereka Butuh Menang!
Fabrizio Romano mengamini kabar yang menyebut jika ruang ganti Manchester United kurang harmonis. Berdasarkan pengamatannya, banyak pemain merasa frustrasi / Foto: FootTheBall
A A A
MANCHESTER - Fabrizio Romano mengamini kabar yang menyebut jika ruang ganti Manchester United kurang harmonis. Berdasarkan pengamatannya, banyak pemain merasa frustrasi dengan hasil negatif yang terus diderita tim berjuluk Setan Merah.

Ruang ganti MU memanas menyusul kekalahan 0-1 dari Wolverhampton Wanderers pada laga terakhir Liga Inggris. Bahkan pada laga Piala FA melawan Aston Villa, ada beberapa nama seperti Harry Maguire, Jadon Sancho hingga Cristiano Ronaldo, yang absen di pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Manchester United vs Aston Villa: Gol Dianulir VAR, Ekspresi Wajah Gerrard Kesal

"Ini situasi yang rumit. Ketika tim Anda dihuni pemain-pemain top, mereka selalu ingin menang. Ketika mereka tidak menang, maka ini lah yang terjadi,” kata Fabrizio melalui podcast The United Stands, Rabu (12/1/2022).

Kendati demikian, mantan wartawan Sky Italia itu mengatakan bahwa situasi ruang ganti MU bukan merupakan hal yang perlu dibesar-besarkan. Fabrizio mengatakan bahwa keretakan ruang ganti wajar terjadi pada tim besar yang dihuni pemain bintang.

BACA JUGA: Selamat! Pratama Arhan Dapat Beasiswa S1 dan S2 dari Rektor Udinus

Jurnalis pakar transfer itu pun mencontohkan dengan dua klub raksasa, Juventus dan Barcelona yang juga mengalami hal serupa musim ini. Sebagai informasi, dua raksasa tersebut kini juga menderita deretan hasil negatif musim ini.

“Setiap pemain yang membela klub besar ingin selalu menang. Lihatlah Barcelona dan Juventus saat ini. Ketika tidak menang, tentu tidak mudah menjalani sesi latihan dengan bahagia. Ini normal sekali,” pungkas Fabrizio Romano.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)