Bikin Ngilu! Pukulan Francis Ngannou Hantam Selangkangan Pria

Rabu, 12 Januari 2022 - 09:19 WIB
loading...
Bikin Ngilu! Pukulan Francis Ngannou Hantam Selangkangan Pria
Bikin Ngilu! Pukulan Francis Ngannou Hantam Selangkangan Pria/The Sun
A A A
Jawara UFC Francis Ngannou memukul selangkangan seorang pria membuat penggemar UFC yang melihatnya merasa ngilu. Juara kelas berat UFC, Francis Ngannou, menjadi bintang tamu dalam film Jackass baru di mana ia meninju seorang pria di selangkangan.

Petarung UFC berusia 35 tahun itu meluangkan waktu untuk menghasilkan beberapa konten lucu dengan grup komedi yang terkenal absurd. Saat syuting Jackass Forever - yang akan tayang di bioskop Inggris pada 4 Februari - Ngannou ditugasi memukul salah satu kru di selangkangan.



Dan dia mengungkapkan setelah syuting klip bahwa orang-orang Jackass menyuruhnya untuk menempatkan lebih banyak kekuatan di belakang pukulannya setelah pengambilan gambar pertama. Berbicara tentang perannya dalam film, bintang UFC berkata: "Itu hal paling gila yang pernah saya lihat.''

"Astaga, saya harus meninju seseorang. Saya melakukannya pertama kali, [dan mereka seperti] 'Dengar, kami tahu Anda. Orang-orang tahu bahwa Anda adalah pemukul terberat di dunia. Itu bukan cukup keras,''lanjutnya.

Anggota Jackass di ujung pukulan cukup ketakutan ketika Ngannou berjalan di tikungan di awal adegan. Ini karena pemimpin Jackass Johnny Knoxville berbohong kepadanya dengan mengatakan dia akan ditinju oleh kelas ringan.

"Aku seperti 'Apakah kamu bercanda?' Seperti, aku gugup. Aku tidak tahu, aku bisa menyakiti orang ini, apakah dia setidaknya sudah punya anak atau apa?,"ujarnya.

Ngannou secara luas dianggap sebagai salah satu petarung dengan pukulan paling keras dalam sejarah UFC. Sementara itu, jawara UFC itu saat ini sedang bersiap untuk mempertahankan sabuknya melawan Ciryl Gane di UFC 270 pada 23 Januari.



Tapi dia telah menjadi berita utama untuk alasan yang berbeda dalam beberapa pekan terakhir setelah memanggil raja kelas berat tinju Tyson Fury. Dia percaya itu hanya masalah waktu sampai dia menukar segi delapan dengan lingkaran kuadrat dan menyebut Fury dan Wilder sebagai lawan potensial.

"Itu selalu terjadi. Ini adalah sesuatu yang saya tidak mengalihkan pandangan saya. Itu akan terjadi, bagaimanapun juga. Bahkan jika, ketika UFC dan saya menyelesaikan kesepakatan, bagian tinju harus ada di dalamnya karena saya tidak bisa melihat diri saya pensiun tanpa tinju,''kata Ngannou kepada TMZ.

“Tyson Fury, Deontay Wilder. Saya ingin menguji diri saya ke level itu. Ini bukan olahraga yang sama, meskipun saya juara, saya berada di puncak di divisi ini.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)