Mendy Absen, Tuchel Percayakan Kesucian Gawang Chelsea pada Kepa Arrizabalaga

Rabu, 12 Januari 2022 - 19:03 WIB
loading...
Mendy Absen, Tuchel Percayakan Kesucian Gawang Chelsea pada Kepa Arrizabalaga
Thomas Tuchel sudah menentukan pilihannya terkait siapa yang bakal menjaga kesucian gawang Chelsea saat berhadapan melawan Tottenham Hotspur pada laga leg kedua Piala Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (13/1/2022) / Foto: Football.
A A A
LONDON - Thomas Tuchel sudah menentukan pilihannya terkait siapa yang bakal menjaga kesucian gawang Chelsea saat berhadapan melawan Tottenham Hotspur pada laga leg kedua Piala Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (13/1/2022). Dengan absennya Edouard Mendy, pelatih The Blues akhirnya menjatuhkan pilihan pada Kepa Arrizabalaga.

Tuchel sepertinya ingin memberikan kesempatan pada Arrizabalaga untuk menunjukkan kemampuannya di bawah mistar gawang. Terlebih, The Blues sudah mengamankan satu kakinya ke final setelah menang 2-0 atas Tottenham di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris.

BACA JUGA: Preview Tottenham vs Chelsea: The Blues Cukup Seri ke Final Piala Liga Inggris

"Ada kepercayaan yang sangat tulus yang dimiliki semua orang di Kepa begitu dia perlu bermain dan begitu kami membiarkannya bermain. Aku merasakan hal yang sama darinya. Dia sangat tenang, sangat fokus," ungkap Tuchel, dilansir dari Marca, Rabu (12/1/2022).

Di samping itu, Tuchel juga telah memantau perkembangan Arrizabalaga. Namun, ia tidak pernah sedikitpun meragukan kemampuan sang anak didik meski berstatus kiper kedua.

BACA JUGA: Preview Inter Milan vs Juventus: Penentu Jawara Supercoppa Italiana 2021

“Kami merasa dia merasa dia tidak perlu menunjukkan sekarang dalam 90 menit bahwa dia mampu. Kami percaya padanya dan dia mampu," pungkas Tuchel.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3256 seconds (0.1#10.140)