Transformasi Tubuh Conor McGregor Mencengangkan, Fans: Raja UFC Kembali

Rabu, 12 Januari 2022 - 13:38 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Conor McGregor Mencengangkan, Fans: Raja UFC Kembali
Transformasi Tubuh Conor McGregor Mencengangkan, Fans: Raja UFC Kembali/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Conor McGregor mencengangkan fans yang melihat perubahannya yang makin gempal. Tubuh Conor McGregor terlihat berotot saat legenda UFC berolahraga di gym dan lebih bugar dari sebelumnya setelah patah kaki.



Petarung UFC asal Irlandia berusia 33 tahun itu membagikan video satu menit tentang transformasi tubuh dirinya yang berada dalam kondisi prima saat dia melihat pengembalian besar pada tahun 2022. Klip yang diposting di Instagram-nya, menunjukkan McGregor berolahraga sambil mengayunkan kakinya ke udara untuk memamerkan kekuatannya.

Penggemar McGregor sangat senang dengan klip itu saat mereka bersiap untuk kembalinya McGregor yang sangat ditunggu-tunggu. Bereaksi terhadap posting media sosial, seorang penggemar berkata: "Tahun kembalinya terbesar dalam sejarah UFC."

Sementara yang lain hanya menambahkan: "Raja telah kembali."

Yang lain mengomentari ukuran McGregor - yang muncul setelah dia mengklaim dia baru-baru ini seberat 86 kg.

Seorang penggemar berkata: "Mereka harus melebarkan pintu di rumahnya dengan bahu mereka."



McGregor saat ini sedang memulihkan diri dari patah kaki mengerikan yang dideritanya dalam pertarungan trilogi UFC 264 dengan Dustin Poirier Juli lalu. Dubliner 'lebih cepat dari jadwal' dalam pemulihannya dari cedera parah dan mengincar kembalinya ke pertarungan pada April.

Presiden UFC Dana White berharap mantan juara dua divisi itu akan kembali bertanding musim panas ini. ''Jika semuanya berjalan dengan baik dengan penyembuhan kakinya, dia akan kembali musim panas ini. Saya tidak tahu seperti apa pemandangannya saat dia kembali,''ujar Dana White kepada ESPN.

"Dustin Poirier bisa pensiun pada saat McGregor kembali. Saya tidak tahu (apakah dia bisa memperjuangkan gelar segera ketika dia kembali). Saya tidak akan tahu jawabannya sampai itu semakin dekat.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)