Pemain Kelas Dunia di Liga 1 yang Pernah Merumput Bersama Mesut Ozil

Rabu, 12 Januari 2022 - 15:02 WIB
loading...
Pemain Kelas Dunia di Liga 1 yang Pernah Merumput Bersama Mesut Ozil
Nama Mesut Ozil akhir-akhir ini sedang menjadi perbincangan hangat di telinga penggemar sepak bola Indonesia. Ini tak lepas dari rumor yang mengaitkannya dengan RANS Cilegon FC / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Nama Mesut Ozil akhir-akhir ini sedang menjadi perbincangan hangat di telinga penggemar sepak bola Indonesia. Ini berkaitan mengenai pemberitaan yang menyatakan bahwa gelandang berpaspor Jerman itu tengah dikaitkan dengan klub promosi Liga 1, RANS Cilegon FC.

Klub milik Raffi Ahmad itu dikabarkan ingin memboyong Ozil dari timnya saat ini yaitu Fenerbahce. Jika eks pemain Real Madrid itu benar bergabung, maka dia akan menjadi pemain termahal di Liga 1.

BACA JUGA: RANS Cilegon FC Mau Mesut Ozil, Raffi Ahmad: Mahal, Pusing!

Pasalnya, harga jual Ozil mencapai Rp64,31 Miliar. Terlepas dari itu, sudah ada pemain yang juga pernah merumput di Liga 1 sekaligus juga pernah bermain bersama Ozil saat di Real Madrid. Siapa saja mereka?

BACA JUGA: Mesut Ozil Main di Liga Indonesia, Senasib Essien Atau Roger Milla?

Berikut 3 Pemain yang Pernah Bermitra dengan Mesut Ozil dan Merumput di Liga 1:

Pemain Kelas Dunia di Liga 1 yang Pernah Merumput Bersama Mesut Ozil


1. Michael Essien

Saat rumor Ozil mulai menjadi bahan pembicaraan di sepak bola Indonesia. Penggemar seakan mengulang momen ketika Persib Bandung memperkenalkan Essien pada musim 2017 lalu.

Sementara Essien didatangkan Persib dari klub asal Yunani, Panathinaikos. Saat membela Maung Bandung, tercatat dia mengoleksi lima gol dan satu assist dari 29 penampilannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)