Jelang Rematch, Anthony Joshua Dianggap Tak Serius Hadapi Usyk

Rabu, 12 Januari 2022 - 19:31 WIB
loading...
Jelang Rematch, Anthony Joshua Dianggap Tak Serius Hadapi Usyk
Jelang Rematch, Anthony Joshua Dianggap Tak Serius Hadapi Usyk. FOTO: Kolase
A A A
DUBAI - Petinju kelas berat Anthony Joshua dianggap tak serius dalam persiapan duel ulang (rematch) melawan Oleksandr Usyk. Pasalnya, petinju asal Inggris malah sibuk bernyanyi rap ketimbang latihan.

Momen itu diabadikan saat hadir di Expo 2020 Dubai yang diposting akun Twitter @RepresentLondon. Joshua berada di acara tersebut untuk membahas tinju, tetapi kemudian tiba-tiba berubah menjadi agak mengejutkan.



Saat acara berakhir, Joshua memberi para penggemar pertunjukkan atas keterampilan rapnya. DJ mulai memainkan instrumental untuk artis asal Inggris, Skepta, dengan lagu klasiknya.

Berdasarkan laporan dari laman Givemesport pada Rabu (12/1/2022), Joshua tidak menyanyikan lirik lagu itu, melainkan mengetuk kata-katanya untuk lagu klasik 'Doin' It Again'.

"Apa maksudmu, apa maksudmu? Aku, aku melakukannya lagi. Mereka mencoba menghentikanku tapi aku melakukannya lagi,” sebut Joshua dalam penggalan rapp yang ia nyanyikan.

Video Joshua tersebut akhirnya menjadi viral dan sebagian netizen segera menilai rap petinju itu. Ada di antara mereka yang terheran-heran hingga memprediksi Joshua kembali mengalami kekalahan dari Usyk.

“Haha Bro, kalau kamu kalah lagi kamu pasti akan menyesali ini,” tulis akun @sidlaylow.

“Kekalahan dari Usyk itu membuatnya mempertimbangkan kembali jalur kariernya,” sindir akun @bxg_jay.

“Ini lah kenapa Usyk akan membully-nya lagi,” tulis akun @Az_Capone1.

Sebagaimana diketahui, sejak kekalahan dengan Usyk pada September 2021 lalu, Joshua menantang duel ulang dan melakukan persiapan sedini mungkin. Akhirnya sejak akhir tahun lalu, dia sembari liburan, mengadakan kamp latihan dengan dilatih para petarung besar dunia seperti Floyd Mayweather.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)