Gabung Lagi Persija Jakarta, Ini Harapan Syahrian Abimanyu

Kamis, 13 Januari 2022 - 02:30 WIB
loading...
Gabung Lagi Persija Jakarta, Ini Harapan Syahrian Abimanyu
Syahrian Abimanyu bangga bisa bergabung lagi dengan Persija Jakarta. Gelandang berusia 22 tahun itu menyatakan siap memberikan yang terbaik di Liga 1 2021/2022. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Syahrian Abimanyu mengaku sangat bangga bisa bergabung lagi dengan Persija Jakarta. Gelandang berusia 22 tahun itu dengan tegas menyatakan siap memberikan yang terbaik bagi Macan kemayoran di Liga 1 2021/2022.



Persija resmi memboyong Abimanyu sebagai rekrutan ketujuh pada bursa transfer Liga 1. Dia didatangkan dari klub asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Ini menjadi reuni antara Abimanyu dengan Persija. Pasalnya, dia pernah membela Persija U-19 pada musim 2017. Pemain berusia 22 tahun itu mengaku bangga akhirnya bisa membela lagi klub Ibu Kota.

“Anak-anak yang mau jadi pemain bola pasti tahu Persija tim sebesar apa. Semua pasti mau main di Persija,” kata Abimanyu dalam rilis resmi yang diterima MNC Portal Indonesia.

“Jadi saya tak berpikir panjang saat Persija menawar saya. Selain itu, InsyaAllah di Persija bisa lebih banyak mendapatkan kesempatan main,” sambungnya.

Mantan pemain Madura United itu mengaku akan memberikan seluruh kemampuannya di lapangan. Pasalnya dia bertekad untuk bisa membawa Persija meraih hasil terbaik.

“Pastinya saya mau membantu dengan tenaga saya agar Persija bisa lebih baik lagi. Saya berharap bisa membawa juara suatu hari nanti dan main sebanyak-banyak bersama Persija,” imbuhnya.

“Saya yang penting bekerja keras di latihan dan kasih semuanya di pertandingan. Untuk hasil Allah SWT yang atur. Yang penting saya menjalankan perintah pelatih dan bekerja keras” tegasnya.

Persija dijadwalkan meladeni Persela Lamongan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022). Laga ini mungkin saja akan menjadi debut Abimanyu bersama tim besutan Angelo Alessio itu.



Masalahnya Persija tidak punya modal bagus karena kalah 1-2 dari Persipura pada laga terbarunya di Liga 1 musim ini, Selasa (11/1/2022).

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4194 seconds (0.1#10.140)